Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Ini Pilihan Baju Selebgram Asal Malang, Apa Saja Favorit Mereka?

Gaya busana selebgram asal Malang, Fita Wulansari (foto via Instagram @fitawlnsr)
Gaya busana selebgram asal Malang, Fita Wulansari (foto via Instagram @fitawlnsr)

MALANGTIMES - Pakaian bagi perempuan seperti hal yang wajib diperbincangkan. Apalagi soal mode. Pakaian model apa yang tengah jadi favorit para kaum hawa di Malang? 

Soal busana, agaknya kalangan selebrita Instagram atau selebgram paham benar. Sebab merekalah kiblat mode. Dari unggahan foto mereka di Instagram, banyak arek Malang yang akhirnya kesengsem dengan busana tersebut. 

Hal tersebut karena endorse atau promosi produk busana yang dilakukan selebgram. Soal gaya busana, rupanya tidak semua selebgram harus ikut-ikutan tren mode.

Khusus bagi Anda pembaca fashion media online MALANGTIMES para selebgram asal Malang berbagi busana yang kerap mereka pakai. 

Selebgram asal Malang, Fita Wulansari (@fitawlnsr) misalnya. Ia tidak mematok busana jenis tertentu.

"Kalau atasan aku sesuaiin sama cuaca aja dan mau ke mana tapi yang paling penting enggak nerawang sih," jelas Fita. 

Linggar Utami (@linggarutami) mengaku ia menyukai atasan model peplum dan kemeja bermotif garis-garis vertikal. Dokter muda asal Malang itu mengaku ia memilih baju tersebut agar badannya menjadi terlihat lebih ramping. 

"Aku lebih suka atasan peplum atau kemeja garis vertikal yang bikin badan keliatan ramping atau atasan polos yang simpel aja," ujar dia. 

Yulia Wijayanti (@yuliawijayantii) lebih menyukai busana kasual seperti kaus. Meski begitu ia mengaku tetap ada unsur feminin dalam busananya.

"Aku pribadi lebih suka berpenampilan casual tapi tetap ada sisi stylish dan feminin," tandas Yulia. 

Gaya masing-masing selebgram di Malang tentu berbeda, meski kadang mereka terlihat menggenakan label fashion yang sama-sama meng-endorse mereka. Nah, tinggal gaya baju mana yang Anda pilih. Sebaiknya sesuaikan dengan kepribadian Anda. (*)

Pewarta : Wahida Rahmaniah Arifah
Editor :
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top