Terios Mobil Adventure, Jagonya Irit Bahan Bakar

Terios sendiri memiliki karakter yang cocok bagi mereka yang menginginkan kesan gagah dan elegan (Foto : Muhammad Faishol/MalangTIMES)
Terios sendiri memiliki karakter yang cocok bagi mereka yang menginginkan kesan gagah dan elegan (Foto : Muhammad Faishol/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Dengan berbagai kelebihannya Daihatsu Terios banyak diminati oleh pecinta otomotif nasional.

Menurut pengakuan Kepala Cabang Astra Daihatsu Daihatsu Ahmad Yani dan Daihatsu Kasin Stevan Kristianto  tercatat setiap bulannya mobil jenis mini SUV ini terjual 10 unit di Malang Raya.

Hal ini dikarenakan Terios sendiri memiliki karakter yang cocok bagi mereka yang menginginkan kesan gagah dan elegan.

Mulai dari tampilan interior hingga eksterior terkesan begitu apik dan menawan. Mobil ini jug a mampu menampung hingga tujuh orang penumpang.

“Dengan ukuran dimensinya yang mempuni sebagai mobil mini SUV, Daihatsu Terios akan tetap nyaman jika Anda ajak jalan-jalan sampai ke pelosok daerah yang memiliki kontur jalan yang kurang rata. Tentu hal ini sangat cocok bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya kepada MalangTIMES, Sabtu (12/8/2017).

Dengan didukung mesin pacu 1500 cc, lanjut Stevan, sangat mendukung mobilitas masyarakat pecinta mobil mini SUV. Belum lagi dari sisi kenyamanannya pun Daihatsu tidak main-main, berbagai fitur penunjang kenyamanan telah disematkan secara apik di dalam interiornya.

“Secara umum Terios dari segi kemananan sudah menggunakan fitur Dual SRS Airbags yang ada di bagian dashboard depan. Fitur ini akan secara otomatis aktif saat terjadi benturan keras sehingga dapat mengurangi resiko cidera yang dialami oleh pengemudi dan penumpang,” lanjutnya.

Kesimpulannya, masih kata Stevan, kelebihan utama Terios sehingga banyak diminati masyarakat Malang adalah performa yang baik, memiliki konsep body adventure, kabin yang dimiliki cukup lega, suku cadang yang sangat mudah didapatkan, fitur yang dimiliki cukup mempuni, irit bahan bakar, dan sudah memiliki fiur GPS.

“Karena mobil ini menggunakan penggerak roda belakang, tentu salah satu kelebihannya adalah sangat irit,” tegasnya.

Untuk harga Terios sendiri dibanderol mulai Rp 180 jutaan hingga Rp 243 juta sesuai dengan tipe yang akan dipilih.

Pewarta : Muhammad Faishol
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top