Civic Turbo, Sedan Andalan Honda

Civic Turbo Charismatic, Soulful, dan Comfortable (Foto : Muhammad Faishol/MalangTIMES)
Civic Turbo Charismatic, Soulful, dan Comfortable (Foto : Muhammad Faishol/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Di pasar otomotif Malang Raya, Honda Sukun Malang termasuk pemasok mobil Honda terbesar. Saat disambangi MalangTIMES, Sales Counter Shelita Prihastika mengungkapkan bahwa saat ini ada beberapa jenis mobil yang paling laris.

Namun untuk kelas sedan, dirinya mengaku bahwa Honda Civic Hatchback Turbo termasuk yang mendapat respon positif masyarakat.

Menurutnya, Honda Civic Hatchback dikembangkan dengan tiga pilar utama yakni, charismatic, soulful, dan comfortable. 

Dari segi desain, Honda Civic terlihat begitu sporty dan kokoh. Kesan agresif pun begitu terlihat dari bumper depan yang telah dilengkapi dengan Full LED Headlight untuk varian E dan Projector Headlamp untuk varian S.

“Penambahan LED Fog Lamp dan Side Position Lamp pada bagian samping ini bias menambah kesan sporty. Apalagi ditambah Rear Combi Lamp serta LED Light Bars di bagian belakang membuatnya semakin garang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, penggunaan velg 17 dengan desain racing membuat Honda Civic semakin mempertegas dirinya sebagai mobil berkelas.

Di bagian kabin, balutan material memberikan kesan mewah. Di balik roda kemudi, tersemat meter cluster dengan multi Information LCD Display yang dapat memberikan informasi bagi pengguna saat berkendara.

“Di mobil ini juga terdapat sistem audio video yang canggih dengan layar sentuh 7 inch yang telah dibekali teknologi wireless Mirroring untuk smartphone Android dan iOS.

“Civi juga sudah menggunakan fitur Smart Key yang dapat mengunci, membuka, hingga menyalakan mesin. Tentu teknologi ini sangat memberikan kemudahan,” sambungnya.

Untuk performa mesin, masih kata Shelita, jangan ditanya lagi, tentu sangat responsif. “Dengan berbagai kelebihan di atas Honda Civic dibanderol dengan harga mulai Rp 489 juta hingga Rp 492 juta,” pungkasnya.

Editor :
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top