Belum Dilaunching di Malang, Mitsubishi Xpander Sudah Dipesan 135 Unit

Mitsubishi Small MPV Xpander (Foto : Muhammad Faishol/MalangTIMES)
Mitsubishi Small MPV Xpander (Foto : Muhammad Faishol/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Untuk pertama kalinya Small MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaru milik Mitsubishi Indonesia mulai diperkenalkan resmi secara nasional meski belum dilaunching di Malang Raya.

Selain punya tampang yang jauh lebih modern dan futuristik, mobil keren ini diklaim punya performa yang tidak kalah dari para kompetitornya di segmen low MPV.

Diberi nama Xpander, pihak Mitsubishi mengklaim bahwa kehadiran mobil ini menjawab semua kebutuhan bagi seluruh keluarga Indonesia.

Tidak hanya sebagai kendaraan yang mampu membawa banyak penumpang, akan tetapi small MPV ini terkesan penuh gaya, nyaman, dan aman sehingga dapat menjadi aset kebanggaan gaya hidup modern.

Sales Supervisor PT Sun Star Motor diler resmi Mitsubishi wilayah Malang, Bahrowi Cahyono mengungkapkan bahwa ciri khas yang menjadi andalan adalah menggabungkan gaya dinamis dengan ekspresi visual yang diambil dari gabungan desain Outlender, Pajero Sport, dan Eclipse Cross.

“Pada mobil ini di bagian samping, terlihat guratan garis tegas terpampang dari pintu samping bagian depan hingga bagian belakang tepat pada sudut lampu rem bagian belakang. Tampilan gagah juga sangat terluhat pada mobil ini,” ungkapnya, Sabtu (12/8/2017).

Memasuki bagian interior, MPV yang berkapasitas tujuh penumpang ini memiliki ukuran kabin yang sangat luas.

Sistem hiburannya pun menarik, yakni bias dihubungkan ke fitur blutooth smartphone untuk melakukan panggilan dengan mode handsfree dan sambungan koneksi internet.

“Sudah ya mas, yang lain masih rahasia dulu. Untuk selanjutnya nanti MalangTIMES harus datang di launching Xpander tanggal 23 Agustus di Ijen Suite Hotel,” ungkapnya kepada wartawan Malang TIMES.

Disinggung mengenai harga, Owie panggilan akrab Bahrowi Cahyono mengungapkan bahwa Xpander berada di kisaran 194 juta hingga 252 juta.

Menurutnya, respon masyarakat Malang Raya terhadap kehadiran Xpander ini sangat luar biasa. Pasalnya, meski belum di launching di Malang, inden sampai Sabtu (12/8/2017) sudah mencapai 135 unit.

Pewarta : Muhammad Faishol
Editor :
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top