Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Gaya Street Style ala Cewek Cantik Asal Malang Ini Hits Abis!

Gaya busana cewek cantik asal Malang Atika Fadhila Kusumadewi. (foto: istimewa)
Gaya busana cewek cantik asal Malang Atika Fadhila Kusumadewi. (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Soal mode, cewek asal Malang Atika Fadhila Kusumadewi memilih berdandan street style. 

Istilah mode ini ialah dandanan yang kerap ditemui di jalanan kota mode dunia seperti Paris dan New York. Lantas bagaimana konsep street style ala cewek cantik itu? 

"Kalau aku bilang gaya street style aku ini lebih ke cute ya. Trus aku pakai baju warna-warna pastel. Trus juga biru dan merah muda," jelas cewek yang akrab disapa Pink itu kepada MALANGTIMES. 

Pink mengaku tidak memiliki referensi gaya busana. Jebolan Universitas Negeri Malang (UM) itu lebih senang eksplorasi gaya busana lewat padu padan barang yang ia beli. Baju yang Pink beli banyak dari label-label internasional seperti Stradivarius dan Pull & Bear. Oleh sebab itu, soal mode ia memilih belanja di luar Kota Malang. "Hehe kalau aku enggak suka belanja online. Aku lebih milih ke mal biar tau barangnya. Ya aku suka beli di luar kota," ungkap dia. 

Fashion item favoritnya ialah busana casual. Pink kerap menggenakan kemeja dan sweater yang dipadukan dengan celana jins. "Aku paling suka pakai sweater karena  modelnya lucu-lucu gitu," ujar dara kelahiran 1991 itu. 

Nah, alas kaki yang disukai Pink tampaknya kini bergeser. Bila dulu jebolan jurusan seni desain itu gemar mengenakan sepatu Docmart, dia kini lebih nyaman memakai sepatu sneakers. 

"Iya kalau dulu suka Docmart gitu. Sekarang lebih nyaman pakai sepatu Nike dan Adidas. Soalnya lebih cute aja kesannya karena sepatu boots menurutku lebih vintage ya. Kalau sneakers tuh lebih pas aja sama street style ala aku sekarang," ucap pemilik akun Instagram @pink3007 itu. 

Masih soal mode, bicara soal tas, Pink mengaku nyaman dengan model tas ransel atau backpack. "Aku suka. Soalnya enggak ribet dan beratnya bisa ditanggung dua bahu. Trus barang aku jadi lebih rapi kalau pakai backpack," pungkas dia. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top