Rayakan HUT Arema, Aremania Tertib Gelar Napak Tilas

Kepadatan Aremania saat melakukan napak tilas. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Kepadatan Aremania saat melakukan napak tilas. (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Aremania diberangkatkan dari Stasiun Kota Malang untuk melakukan napak tilas dalam perayaan Hari Ulang Tahun Ke-30 Arema.

Suasana riuh ramai terlihat ketika Aremania diberangkatkan oleh manajemen Arema FC. Ketertiban terlihat dari Aremania ketika diberangkatkan. Mereka menggunakan helm dan tidak ada lagi yang memegang tongkat panjang yang biasanya dipakai untuk bendera. Trofi yang didapatkan Arema dalam kompetisi sebelumnya juga terlihat diarak dengan mobil.

Wakapolres Malang Kota Kompol Nandu Dyanata mengatakan, kesadaran Aremania untuk tertib menciptakan kondisi tetap aman dan lancar. "Kami tetap akan menindak apabila ada pelanggaran. Namun, yang pertama, kami tetap akan imbau dulu," ucap Nandu.

Wakapolres Malang Kota juga mengimbau untuk masyarakat Kota Malang agar tetap berhati-hati dan ikut mengamankan situasi agar tidak terjadi permasalahan. "Untuk warga Malang, saya imbau untuk berhati-hati. Mari bersama mengamankan wilayah Malang Kota. Sangat disayangkan kalau sampai terjadi yang tidak diinginkan di HUT Arema ini," pungkasnya. (*)

Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top