30 Tahun Perjalanan Arema (8)

Inginkan Arema Kembali Bersatu, Aremanita Posting Ini di Instagram

Aremanita cantik ini berharap agar Arema segera bersatu kembali. Ia menulis ucapan selamat disertai doa untuk Arema di akun Instagram pribadinya @nadilaasensio19_ (foto via Instagram)
Aremanita cantik ini berharap agar Arema segera bersatu kembali. Ia menulis ucapan selamat disertai doa untuk Arema di akun Instagram pribadinya @nadilaasensio19_ (foto via Instagram)

MALANGTIMES - Selamat Ulang Tahun Arema! Pada tanggal ini (11/8/2017) genap tiga puluh tahun sudah usia klub kebanggaan warga Malang, Arema. Hari ini, kemeriahan perayaan bukan hanya terjadi di jalanan Malang. Media sosial Instagram turut diserbu ucapan para Aremania. 

Dari pengamatan MALANGTIMES, tak kurang dari enam ribu netizen meluapkan kegembiraan atas perjalanan panjang klub kesayangan mereka lewat tagar #m30isilakes. Tak sebatas unggahan foto, ada seutas asa dan harapan bagi Arema. 

Doa bagi Arema datang dari sejumlah wanita cantik. Berikut ini beberapa sosok menawan bak bidadari yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Arema lewat media sosial Instagram. Siapa saja mereka?

Aremanita berparas manis dengan akun Instagram @nadilaasensio19_. Ia bukan wong Malang. Nadila merupakan Aremanita asal Bogor, Jawa Barat. Di akun Instagramnya, ia memajang foto dirinya kala mengenakan seragam kebesaran Arema. 

Caption foto wanita berhijab itu adalah harapan bersatunya tim kesayangannya, Arema. "Harapan kami cuma satu bersatulah untuk menjadi Arema yang satu. Hilangkan keegoisan masing-masing demi lambang singa di dada," tulis Nadila. 

Keinginan agar Arema kembali bersatu juga datang dari Aremanita cantik dengan akun Instagram @paandav_. Wanita berhijab itu mengungkapkan harapan mendalam agar Arema dapat kembali seperti dulu. 

"Lekaslah bersatu karena sejatinya semua benci dualisme. Semua sakit jika SALAM SATU JIWA kami dipermainkan. Tidak ada yang baik-baik saja mendengar itu," tulisnya.

Aremanita asal Malang dengan nama akun @shofiyah_87 juga menginginkan hal yang sama. Wanita berkacamat itu menuliskan sebagai berikut, "Long live the Lion. Harapannya semoga cepat bersatu. Salam satu jiwa," tulis dia. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top