Pemkot Malang Digrebek KPK, Ada Apa? (41)

KPK Periksa Bappeda, Erik Tidak Ada di Tempat

Kepala Bappeda Kota Malang Erik Setyo Santoso yang tampak kebingungan saat akan memasuki kantornya, Jumat (11/8). (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Kepala Bappeda Kota Malang Erik Setyo Santoso yang tampak kebingungan saat akan memasuki kantornya, Jumat (11/8). (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Memasuki hari ketiga, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus mengobrak-abrik organisasi Perangkat Daerah (OPD) di kawasan Pemkot Malang. Kali ini giliran Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) yang menjadi sasaran pemeriksaan KPK, Jumat (11/8).

Sejak pukul 10.00 KPK memasuki kantor Bappeda dengan dikawal pihak kepolisian. Kantor Bappeda kemudian tertutup rapat awak media tidak diperkenankan memasuki kantor Bappeda. 

Sekitar pukul 12.35 Kepala Bappeda Erik Setyo Santoso tampak baru saja hadir. Belum sempat memasuki kantor dirinya sudah lebih dulu dicegat awak media yang berjaga di depan kantornya. 

Saat ditanya perihal pemeriksaan kantornya itu, Erik mengaku tidak tahu. Sebab baru datang dari Surabaya mendampingi DPRD Kota Malang melakukan konsultasi ke Pemprov Jatim terkait dengan pengunduran diri Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono.
"Sudah ada teman-teman yang menemani di dalam," ujarnya. 

"Iya ditelpon tadi. Saya baru datang dari Surabaya ini mendampingi DPRD konsul ke Pemprov," imbuh Erik menanggapi pertanyaan-pertanyaan wartawan yang penasaran. 

Erik tampak kebingungan saat akan memasuki kantornya. Tak berselang lama Erik memasuki kantornya tanpa sepatah kata pun. 

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top