Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Aduh, D'kross Gagal Manggung Saat Arema Ulang Tahun

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

11 - Aug - 2017, 08:57

Pentolan band D'kross, Ade Herawanto (topi putih) sesaat melakukan potong tumpeng bersama Kapolresta Malang, Dandim, Yuli Sumpil dan Cak No (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pentolan band D'kross, Ade Herawanto (topi putih) sesaat melakukan potong tumpeng bersama Kapolresta Malang, Dandim, Yuli Sumpil dan Cak No (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Kurang beberapa jam lagi Arema akan bertambah umur menjadi 30 tahun. Bersamaan dengan itu, D'kross melaunching albumnya yang keenam bertema "Kembali Berpesta" untuk menyambut hari ulang tahun bagi tim kebanggaan Aremania itu.

Di setiap tahunnya, D'kross selalu menjadi band yang mengiringi hari perayaan ulang tahun Arema. Namun di umur yang ke-30 ini band yang digawangi oleh Ade Herawanto tersebut harus memendam keinginnya untuk menghibur Aremania.

"Sebenarnya kami akan main hari Jumat, dan memakai panggung besar di depan stasiun, tapi dari manajemen Arema dan manajemen D'kross tadi pagi laporan ke saya bahwa belum deal dengan sponsor, akhirnya kemungkinan besar akan ditunda," kata Ade Herawanto.

"Tadi saya sudah sampaikan kepada Aremania bahwa konser terpaksa saya tunda. Memang banyak Aremania  yang kecewa, terutama yang dari luar kota yang sudah datang ke Malang ingin nonton D'kross tapi tidak jadi, terus dari kabupaten juga sama," tambah kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang ini.

Mengenai album keenamnya tersebut, Ade Herawanto mengatakan bahwa genre baru yang ia usung dalam bandnya karena kali ini kebanyakan Aremania adalah kalangan anak muda.

"Album kami yang ini kami dedikasikan untuk adik-adik Aremania yang baru gede, karena kita tahu bahwa sebagian besar Aremania yang datang ke stadion adalah adik-adik yang baru lulus dari SMA atau SMP," urainya.

"Dan juga genre ska dan punk paling disukai umur segitu, karena bisa joget atau pogo di depan panggung. Kalau hardrock saya kira terlalu dewasa untuk masa sekarang," pungkasnya menutup pembicaraan.
 


Topik

Peristiwa D'kross Arema-Ulang-Tahun Kota-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus