Pemkot Malang Digrebek KPK, Ada Apa? (3)

Kantornya Diperiksa KPK, Wali Kota Malang Moch Anton Menghilang?

Petugas Satpol PP Kota Malang dan Shabara Polres Malang Kota tengah memblokade lorong menuju ruang walikota.( Nurlayla Ratri / MalangTimes )
Petugas Satpol PP Kota Malang dan Shabara Polres Malang Kota tengah memblokade lorong menuju ruang walikota.( Nurlayla Ratri / MalangTimes )

MALANGTIMES - Saat kantor dinasnya diperiksa, keberadaan Wali Kota Malang Moch. Anton tak terlacak. Posisi terakhir wali kota berlatar belakang pengusaha itu tengah menjalani check up kesehatan di RS Panti Nirmala Malang.

Kabag Humas Pemkot Malang Nur Widianto mengungkapkan, saat ini belum ada informasi mengenai posisi terakhir wali kota. "Hari ini belum ada giat terjadwal. Untuk Wawali Sutiaji, tadi pagi masih menghadiri kegiatan bersama BPJS Kesehatan Kota Malang di Taman Indie Resto Araya," ujar Wiwid, sapaan akrab Nur Widianto. 

Sementara, Sekda Kota Malang Wasto hari ini (9/8/2017) memiliki dua agenda. "Pagi tadi merima tamu di Ruang Sidang Balai Kota Malang, lalu memimpin rapat internal rutin," tuturnya.

Wiwid sendiri mengaku terkejut dan tidak mengetahui perihal pemeriksaan KPK di lingkungan Balaikota Malang ini. "Tadi saya sedang berada di ruangan humas, baru tahu saat ada ramai-ramai ini," ucapnya.

Siang ini sekitar pukul 12.10, Balai Kota Malang mendadak ramai dengan sejumlah orang yang ternyata merupakan anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Para anggota KPK yang berjumlah lima orang tersebut tengah memeriksa ruangan Wali Kota Moch. Anton. Penjagaan dilakukan di pintu masuk lorong menuju ruang kerja wali kota, wakil wali kota, dan sekda oleh petugas Satpol PP Kota Malang dan Shabara Polres Malang Kota. (*)

Pewarta : Nurlayla Ratri
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top