Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Joko Susilo Perbaiki Tim Sebelum Lawan Persib

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

06 - Aug - 2017, 21:13

Pemain Arema FC saat merayakan gol (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pemain Arema FC saat merayakan gol (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi laga bigmatch melawan Persib Bandung pada Sabtu (12/8/2017) nanti, Arema FC akan memperbaiki lini per lini sesuai dengan kekurangan di pertandingan sebelumnya.

Jumpa Persib Bandung adalah pertandingan yang sangat sakral. Pasalnya, pertemuan kedua tim selalu menyuguhkan pertandingan yang syarat akan gengsi.

Di sisi lain, di hari sebelumnya Arema FC juga merayakan ulang tahun yang ke 30. Tentu Aremania berharap Cristian Gonzales dkk dapat memetik poin agar bisa menjadi hadiah hari jadinya.

Ditanya mengenai evaluasi yang dilakukan tim pelatih kepada pemain, Joko Susilo tak ingin membeberkan seluruhnya kepada media.

"Saya tidak bisa menyampaikan hasil evaluasi, yang jelas semua harus segera berbenah dan diperbaiki," ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut.

Kedepan, Joko Susilo ingin pemainnya dapat konsisten terhadap apa yang sudah disepakati saat latihan maupun breafing sebelum pertandingan resmi, agar dapat menunjukkan permainan yang bagus dan mendapat hasil positif.

"Saya ingin para pemain menjalankan taktik dan strategi yang sudah disepakati," katanya menambahkan.


Topik

Arema malang berita-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus