Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Meski Kalah, Joko Susilo Akui Permainan Semakin Membaik

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

06 - Aug - 2017, 20:33

Cristian Gonzales, topskor sementara tim Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Cristian Gonzales, topskor sementara tim Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Arema FC memang kalah pada laga tandang melawan Bhayangkara FC Jum'at (4/8/2017) kemarin. Namun dari sisi permainan, Singo Edan mengalami peningkatan dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Bisa disebut suksesor Aji Santoso yang sebelumnya mundur dari kursi kepelatihan Arema FC, Joko Susilo tampak yakin bahwa skuadnya bisa lebih baik dari pekan-pekan sebelumnya.

Karakter bermain yang berani duel dan keras sangat terlihat kala jumpa Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

"Kami memang berusaha membangun sebuah sistem baru di dalam tim ini. Reaksi tim cukup bagus. Terbukti kami bisa cetak gol lawan Bhayangkara FC dimana biasanya kami kesulitan mencetak gol," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Di sisi lain, Joko Susilo sulit mengembangkan permainan lantaran masih was-was dalam membentuk pertahanan. Karena dalam beberapa pertandingan terakhir Arema FC selalu ada pemain yang absen, terutama di lini belakang.

"Ada keterlambatan untuk kedatangan pemain asing baru. Maka dari itu kami harus mencari alternatif pemain lain untuk stopper. Tetapi kami akan berusaha untuk memperbaiki permainan untuk laga selanjutnya agar semakin baik," jelas Gethuk.


Topik

Arema malang berita-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus