Agus Sedunia Gratis Masuk Wisata Pantai Ngliyep

Destinasi wisata unggulan Pantai Ngliyep siap memanjakan warga bernama Agus di sepanjang bulan Agustus dengan membebaskan tiket masuk ke lokasi. (PD Jasa Yasa for MALANGTIMES)
Destinasi wisata unggulan Pantai Ngliyep siap memanjakan warga bernama Agus di sepanjang bulan Agustus dengan membebaskan tiket masuk ke lokasi. (PD Jasa Yasa for MALANGTIMES)

MALANGTIMES – Bukan Udin yang kini sedang hit di Kabupaten Malang dan dimanjakan dengan fasilitas khusus, tapi Agus. Siapa pun bernama Agus dan berdomisili di mana pun, selama bulan Agustus 2017 ini, mendapatkan perhatian khusus dari PD Jasa Yasa Kabupaten Malang selaku pengelola beberapa destinasi wisata unggulan.

Hanya dengan menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP), siapa pun bernama Agus bebas atau gratis untuk masuk ke destinasi wisaya Pantai Ngliyep yang terkenal dengan keindahan alamnya sejak tahun 1951.

Digratiskannya Pantai Ngliyep yang memiliki hamparan pasir nan lembut sepanjang 700 m dan terletak di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, itu oleh pihak PD Jasa Yasa Kabupaten Malang sebagai bentuk merayakan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI dengan slogan Indonesia Kerja Bersama.

“Kita ikut serta memeriahkan kemerdekaan ke-72 ini dengan menggratiskan tiket masuk ke Pantai Ngliyep bagi siapa pun bernama Agus selama bulan Agustus ini,” kata Dwi Hari Cahyono, direktur Utama PD Jasa Yasa Kabupaten Malang, Minggu (06/08).

Persyaratan yang tidak muluk-muluk, yaitu memperlihatkan KTP, Agus sedunia bisa masuk gratis ke Pantai Ngliyep dan mereguk sihirnya yang telah memikat ribuan orang pengunjung, baik dalam maupun mancanegara.

Panorama Pantai Ngliyep tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di Bali. Bahkan, deburan atau alunan gelombang Pantai Ngliyep ini mampu memberikan sensasi ketenangan di dalam hati. Mata yang dimanjakan dengan keaslian dan keasrian pantai serta jiwa yang dialun oleh keheningan alam pesisir mampu membuat siapa pun tersihir.

 

PD Jasa Yasa Kabupaten Malang promokan pantai Ngliyep di bulan Agustus 2017

 

“Dengan berbagai keunggulan tersebut, bagi Agus sedunia yang ingin menikmati nikmatnya wisata pantai, tidak usah jauh-jauh. Silakan datang ke Ngliyep dan gratis,” ujar Dwi yang juga mengatakan di destinasi wisata pantai yang dikelolanya, siapa pun dijamin akan merasakan ketenangan, keindahan alami yang akan membuat jiwa dan raga terbuai dan ter-liyep-liyep. “Karena itu pantai ini di namakan Ngliyep,” imbuhnya. 

Keindahan destinasi wisata Ngliyep bukan saja ditampilkan lewat citra pantai semata, tetapi dilengkapi dengan adanya pulau kecil bernama Gunung Kombang yang masih menebar aura sakral yang memikat. Selain itu, tak jauh dari Ngliyep terdapat juga sebuah teluk dengan pemandangan yang tak kalah indah. Namanya Teluk Putri. 

Dwi menyampaikan, disebut Teluk Putri karena teluk ini dilapisi pasir putih sangat bersih dan halus lembut sehalus kulit para putri. Suasana kian eksklusif menjelang detik-detik terbenamnya matahari yang terlihat di balik pulau-pulau kecil yang terdapat di sekitar pantai ini. 

Maka, bagi Anda yang memiliki nama Agus, bersiaplah untuk menjadi raja di apantai Ngliyep selama bulan Agustus 2017 ini. (*)

Pewarta : Nana
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top