Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Piala Indonesia Satu Tertunda, Aremania Kecewa

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

15 - Jul - 2015, 22:23

Ilustrasi. (Foto: googleimage)
Ilustrasi. (Foto: googleimage)

MALANGTIMES – Belum adanya kepastian soal penyelenggaraan Piala Indonesia Satu 2015, membuat Aremania kecewa karena gagal menyaksikan kiprah klub kesayangan mereka, Arema Cronus.

Seperti diberitakan sebelumnya, surat penunjukan resmi sebagai tuan rumah Piala Indonesia Satu hingga saat ini belum juga diterima klub berjuluk "Singo Edan". Padahal pihak promotor sebelumnya berharap Rabu (15/7/2015) ini kepastian sudah didapat.

Tak pelak Aremania yang sebelumnya berharap bisa menyaksikan pemain idolanya kembali merumput di tengah kebekuan sepakbola Indonesia, harus gigit jari.

“Kecewa sih, tadinya sudah berharap bisa nonton lagi rame-rame di stadion Kanjuruhan. Tapi ya mau bagaimana lagi, nunggu perkembangan selanjutnya saja,” ujar Khoirul Anam, salah satu Aremania yang ditemui MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK) di kawasan Mergosono, Rabu (15/7/2015) malam.

Kondisi yang serba tak pasti seperti saat ini juga membuat mereka jengah akan masa depan tim. “Bosan kalau begini terus, sampai kapan juga gak ada kejelasan kapan sepakbola Indonesia bisa sembuh dari sakitnya," ujarnya. (*)


Topik

Arema Piala-Indonesia-Satu-2015


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi