Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Skor Kacamata Akhiri Babak Pertama Arema FC vs PBFC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Redaksi

30 - Jul - 2017, 21:34

Dua wingback Arema FC saat melawan Pusamania Borneo FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Dua wingback Arema FC saat melawan Pusamania Borneo FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Pertandingan terakhir Arema FC dikandang pada putaran pertama Liga 1 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) berjalan dengan tempo sedang hingga babak pertama usai. Skor kacamata bertahan hingga wasit meniup peluit akhir tanda babak pertama selesai.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Banyak pemain senior yang bermain dikubu Arema FC, membuat Ahmad Bustomi dkk dapat mudah menguasai jalannya pertandingan.

Baru dimenit 6 kapten Arema FC, Johan Ahmat Farisi hampir membobol gawang PBFC dengan headingnya. Berawal dari sepak pojok Juan Pablo Pino, duel udara dimenangkan John -sapaan akrab kapten Arema-, tapi bola masih tipis diatas mistar dari Muhammad Ridho.

Dua menit kemudian Cristian Gonzales membahayakan gawang PBFC. Lagi-lagi Pino memberi asist yang memanjakan lini depan Arema FC, tapi heading dari Gonzales masih tipis menyamping disisi kanan gawang Ridho.

Pemain Pusamania Borneo FC hampir seluruhnya berada dipertahanan karena Arema FC terus membombardir gawang Muhammad Ridho.

Menit 22 PBFC mendapat peluang emas, umpan terobos Patrich Wanggai kepada Terens Puhiri, dengan kecepatannya pemain bertubuh mungil ini melakukan soloran dan dilanjutkan shooting, namun bola masih melenceng tipis.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Baru mendapat serangan di pertahanan sendiri, Arema FC merasa tidak terima. Penetrasi Viscarra ke pertahanan PBFC membuat pemain belakang kelabakan.

Pemain bernomor punggung 11 itu sempat melakukan shooting, namun masih bisa diblok oleh Ridho bola liar menuju kaki Hendro Siswanto yang lansung melakukan tendangan setengah voli tersebut, bola keras tersebut tepat di pelukan kiper.

Menit 35 PBFC mempunyai peluang yang cukup membuat Aremania terdiam. Menerima umpan silang dari Abdulrahman, Patrich Wanggai menyambut dengan tendangan voli, tapi Kurnia Meiga berada diposisi yang tepat untuk menangkap bola.

Hingga menit akhir babak pertama, tidak ada peluang yang terjadi. Skor kacamata mengakhiri babak pertama antara Arema FC dan Pusamania Borneo FC.


Topik

Arema


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Redaksi