Komitmen Jaga Kualitas, Mahkotamokas Jadi Langganan Turis Asing

Setiap hari, diler Mahkotmokas selalu ramai dikunjungi customer yang melakukan pembelian (Foto : Sahrul Hidayah/MalangTIMES)
Setiap hari, diler Mahkotmokas selalu ramai dikunjungi customer yang melakukan pembelian (Foto : Sahrul Hidayah/MalangTIMES)

MALANGTIMES – Karena komitmennya menjaga kualitas layanan, nama Mahkotamokas tidak hanya tenar di telinga masyarakat Malang Raya bahkan Jawa Timur.

Diler yang menjual motor bekas dengan kualitas tingg ini juga menjadi langganan turis asing yang tengah berada di Malang Raya. Konsumennya mulai dari mahasiswa Rusia, Thailand, Turki, Madagaskar dan Tunisia.

”Kami memang aktif melakukan promo di kalangan mahasiswa melalui akun sosial media (sosmed), misalnya ig @mahkotamokasmalang dan juga facebook. Makanya konsumen kami mulai masyarakat lokal dan mancanegara,” kata owner Mahkotamokas Masud Nasir kemarin.

Selain aktif melakukan promo melalui sosmed, yang tidak kalah penting adalah menjaga kualitas setiap unit motor yang dijual. Bahkan untuk memberikan jaminan soal mutu dan kualitas motornya, ada fasilitas servis gratis sebanyak 3 kali dan ganti oli gratis.

”Kami juga ada garansi mesin hingga 6 bulan,” tambah alumnus Pondok Pesantren PPAI Ketapang Kepanjen Kabupaten Malang ini.

Stok yang tersedia di Mahkotamokas

Saat ini Malang Raya sudah banyak dikunjungi para turis asing. Baik yang hanya tinggal beberapa pekan, bulan maupun dalam hitungan tahun.

Keperluannya juga beragam, mulai dari sekadar berlibur ke tempat wisata di Malang Raya maupun untuk melanjutkan studi atau untuk urusan kerja.

Bagi mereka yang tinggal dalam durasi yang cukup lama, tentu sangat membutuhkan transportasi untuk menunjang aktivitas. Roda dua, masih menjadi favorit para turis utamanya dari kalangan mahasiswa dan wisatawan. K

arena selain hemat BBM, dengan roda dua juga tidak akan terjebak dalam kemacetan. Makanya tak heran jika Mahkotamokas menjadi jujukan para turis asing yang membutuhkan moda tranpsortasi roda dua.

Pewarta : Sahrul Hidayah
Editor :
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top