Terima SK, Demokrat Malang Raya Deklarasikan Target Perolehan Kursi dan Pemenangan Gufron pada Pilwali Malang 2018

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Malang Ir Gufron Marzuqi didampingi pengurus harian saat menerima SK kepengurusan dari Sekjen DPP Demokrat Dr Hinca IP Panjaitan XIII SH MH ACCS, Kamis (27/7/2017) (Foto : Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Ketua DPC Demokrat Kabupaten Malang Ir Gufron Marzuqi didampingi pengurus harian saat menerima SK kepengurusan dari Sekjen DPP Demokrat Dr Hinca IP Panjaitan XIII SH MH ACCS, Kamis (27/7/2017) (Foto : Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Malang Raya resmi menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan priode 2017 - 2022 di Kantor DPP Demokrat, Jl Wisma Proklamasi nomor 41 Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2017).

SK kepengurusan DPC Demokrat Malang Raya yang baru ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Demokrat Dr Hinca IP Panjaitan XIII SH MH ACCS bersamaan dengan penyerahan SK terhadap 16 DPC Demokrat di Jawa Timur yang baru terpilih.

Sebelum SK diserahkan, para 16 pengurus DPC di Jawa Timur termasuk Malang Raya ini menerima pengarahan dari Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Malang Arif Darmawan saat menerima SK kepengurusan

DPC Demokrat Kabupaten Malang dihadiri langsung Ketua DPC Ir Gufron Marzuqi, Sekretaris DPC Joshua Sebayang beserta sebagian jajaran pengurus harian lainnya. Demikian juga dengan Demokrat Kabupaten Malang dan Batu.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPC Demokrat Kota Malang Arif Darmawan dan Ketua DPC Demokrat Kota Batu Hendra Angga Sonatha S.Ked.   

“Kita saatnya perang dan merebut kembali kemenangan Partai Demokrat di Jatim. Saya optimis dengan potensi pasukan baru DPC Demokrat Jatim kali ini. Harus dibangun optimisme bahwa kita ini ada dan besar,” jelas Hinca memberi semangat kepada para pengurus baru 16 DPC Demokrat se Jatim.

Atas dasar optimisme itu, Hinca meminta masing-masing DPC yang hadir untuk berjanji berapa kursi yang akan diupayakan untuk diraih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua DPC Demokrat Kota Batu Hendra Angga Sonatha saat menerima SK kepengurusan yang baru

Khusus DPC Demokrat Malang Raya masing-masing berjanji akan meningkatkan perolehan kursi pada Pileg 2019 mendatang. DPC Kabupaten Malang menargetkan 7 kursi, Kota Batu (6 kursi) dan Kota Malang (9 kursi).

Pada Pileg 2014 lalu Demokrat Kabupaten Malang memperoleh 3 kursi, Kota Malang (5 kursi) dan Kota Batu (3 kursi).

“Kami realistis saja, dengan tujuh kursi seperti yang ditargetkan itu kalau tercapai saya kira sudah luar biasa. Yang terpenting sekarang adalah membangun soliditas kepengurusan dengan tekad  bersama berjuang membesarkan partai. Saatnya kita membangun partai dengan niat ikhlas membantu masyarakat. Dengan begitu saya sangat optimis partai ini akan besar dengan sendirinya dan bisa berbuat yang terbaik untuk kemaslahatan orang banyak,” tegas Ir Gufron Marzuki, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Malang.

DPC Demokrat Malang Raya juga sepakat membangun komunikasi sinergis dengan bersama-sama bahu membahu memenangkan setiap momentum politik yang ada, termasuk yang di depan mata adalah Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Malang 2018 dan Pileg 2019.

“Karena kami ini partai besar maka sudah saatnya kita sebagai pemeran bukan lagi sebagai penonton. Oleh karena itu, pada Pilwali Kota Malang 2018 mendatang kami akan all out menyukseskan Ir Gufron Marzuqi sebagai figur yang diusung untuk memimpin Kota Malang lima tahun ke depan. Meskipun dia Ketua DPC Kabupaten Malang tapi momentum politik ini milik kita bersama sehingga siapapun yang ditugas partai harus didukung oleh semua kader,” beber Arif Darmawan, Ketua DPC Demokrat Kota Malang.

Untuk itu, Mantan Ketua DPRD Kota Malang ini akan memaksimalkan mesin partai dan semua kekuatan yang ada untuk memenangkan figur Gufron Marzuqi pada Pilwali Malang 2018 nanti.

“Semua kekuatan akan kami kerahkan untuk memenangkan pertarungan politik ini. Kami siap berkoalisi dengan partai apapun jika visi dan perjuangannya sama. Pun demikian, kami tidak akan pernah gentar berhadapan dengan siapapun dan partai apapun karena ini pertarungan untuk membuktikan eksistensi partai,” pungkas Arif.

Editor :
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

  • Lagi Tren, Street Wear Adu Warna-Warna Ini

    Pernah dengar istilah hijab street wear? Maknanya adalah padu padan busana yang kamu punya. Pun untuk hijab. Street wear juga membebaskan kamu berkreasi. Umumnya street wear diterapkan di negara-negara maju akan mode sebut saja Jepang dan Perancis. Di neg

  • Pelatih Sriwijaya FC : Kami Bermasalah di Babak Kedua, Arema Bermain Efektif

    Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengakui kekalahan timnya usai dipermalukan 3-0 oleh Arema FC ketika bermain di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (21/7/2018).

  • Serunya Petik Sayur Hidroponik di Kota Batu

    Pertanian hidroponik menjadi salah satu alternatifbercocok tanam tanpa menggunakan tanah. Tak terkecuali di Kota Batu. Di Kota Dingin ini, masyarakat pun pun bisa membeli sayur pada pertanian hidroponik dengan memetik sendiri.

  • Tiga Tradisi Ini Hanya Ada Di Malang, Apa Saja?

    Untuk menjaga tradisi leluhur, Indonesia kerap melaksanakan berbagai macam tradisi untuk terus melestarikannya. Ada banyak hal yang menjadi latar belakang selain hanya melestarikan tradisi, salah satunya adalah menjaga kesakralan wilayah tersebut.

  • Batu Secret Zoo Bakal Miliki Bayi Gajah Lagi

    Setelah kelahiran gajah Sumatera bernama Lili, koleksi Batu Secret Zoo bakal bertambah lagi. Ya saat ini gajah Sumatera Batu Secret Zoo Jawa Timur Park 2 bernama Nazumi sedang mengandung.

  • Kartunis Buat Ilustrasi Merinding Abad Ini, Disaksikan 3 Juta Pasang Mata

    Seorang kartunis bernama Gunduz Agayev membuat warganet tercengang. Tak kurang dari 3,5 juta orang menyaksikan potret yang dilukiskan Agayev lewat ilustrasi yang ia buat. Kartunis asal Azerbaijan itu membuat beragam gambar yang menyindir kondisi dunia sa

  • Belum Semua Aset Pemkot Malang Tersertifikasi Jadi Celah Pindah Tangan

    Kasus penjualan tanah aset Pemerintah Kota (Pemkot) Malang seperti yang tengah ditangani kejaksaan negeri (kejari) memang rentan terjadi. Pasalnya, sebagian besar aset pemkot saat ini belum memiliki kekuatan hukum berupa sertifikat. Menurut Sekretaris Dae

  • Wali Kota Malang Bakal Sidak Mobil Para ASN, Ada Apa?

    Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Malang, Sutiaji, mengungkapkan, terkait upaya untuk menekan volume sampah di Kota Malang, pihaknya juga bakal berencana melakukan sidak pada masing-masing mobil dinas yang dipakai oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko

  • Hajar Sriwijaya di Palembang, Arema Duduki Posisi 11

    Arema membuktikan janji untuk merebut kemenangan di kandang Sriwijaya FC Palembang. Dalam laga pekan ke-17 Liga 1 yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (21/7/2018) sore, Arema membawa pulang tiga poin.

  • Muda-Mudi Indonesia Demam Keke Challenges, Youtuber Ria Ricis Unjuk Aksi

    Setelah mannequin challenge, kini ada lagi satu challenge yang sedang populer di Indonesia. Challenge satu ini banyak dikenal dengan istilah ‘keke challenge’. Keke challenge merupakan sebuah aksi tarian di luar mobil yang sedang berjalan.

  • Saingi Toko Modern, Tiap Tahun Ada Permak Pasar Tradisional

    Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Malang mengagendakan revitalisasi 22 pasar dari total 28 pasar rakyat yang ada di Kota Malang. Hal ini tentunya untuk semakin meningkatkan daya saing pasar rakyat di Kota Malang dengan menjamurnya toko-toko modern yang saat

  • 281 CJH Kota Batu Berangkat, 134 Risiko Tinggi dan 1 Gagal Naik Haji

    Sebanyak 281 calon jamaah haji (CJH) Kota Batu diberangkatkan menuju tanah suci dari masjid Kementerian Agama Kota Batu di Jl Sultan Agung, Sabtu (21/7/2018). Isak tangis keluarga melepas kepergian sanak saudara maupun orang tua pun melebur dalam pemberan

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top