Mengenal Overall, Fashion Item yang Tak Lekang oleh Waktu (2)

Intip Model Baju Kodok Yuk, Nomor 2 Seksi Banget!

Seksi: Dungarees atau nama lain overall dengan model celana pendek (foto via Pinterest)
Seksi: Dungarees atau nama lain overall dengan model celana pendek (foto via Pinterest)

Mode yang terus berkembang buat busana overall atau baju kodok tampil kian modis. Apa saja sih model overall yang berkembang? Simak ulasan MALANGTIMES FASHION berikut ini. 

Dungarees (foto via Pinterest)

Pertama, model palazzo overall. Sesuai namanya model ini mengkombinasikan palazzo pants yang lebar. Palazzo pants adalah celana panjang wanita dengan potongan pipa sangat lebar dan jatuh, mengembang dari pinggang, sehingga terlihat menyerupai rok panjang.

Dungarees (foto via Pinterest)

Ingat penyanyi cantik Taylor Swift? Ia termasuk yang sering menggenakan model overall satu ini. Nama model busana ini ialah dungarees. Sebenarnya, dungarees adalah nama lain dari overallDungarees yang tengah ngetren dan sering dikenakan penyanyi Taylor Swift bermodel celana pendek. 

Tight Dress Overall (foto via Madewell Blog)

Tidak kalah seksi dari dungarees adalah model overall yang dikenal dengan sebutan tight dress overall. Ciri khas model ini ialah potongan overall yang lurus di bagian atas. Selain itu, overall model ini punya susunan kancing yang berderet di depan ditambah aksen zigzag. 

Selain tiga model busana overall yang sudah diulas di atas, masih ada beberapa model lain salah satunya linen overall yaitu jenis overall dengan potongan celana melebar dan biasanya terbuat dari bahan denim. 

Nah, bagaimana agar tampilan kita enggak salah kostum bila menggenakan overall ini? Dan benarkah overall termasuk pilihan tepat untuk yang ingin bergaya tomboi atau dikenal dengan istilah mode "boyish style"? 

Simak ulasan MALANGTIMES FASHION bersama desainer asal Malang, Kalluella Adjanie pada bagian selanjutnya. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top