Siap Edarkan 7.000 Pil Dobel L, Karyawan Peternakan Ini Diciduk Petugas

Pelaku diamankan oleh anggota Polsek Blimbing (Foto: AnggaraSudiongko/ MalangTIMES)
Pelaku diamankan oleh anggota Polsek Blimbing (Foto: AnggaraSudiongko/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Tak puas dengan menjadi seorang karyawan peternakan, Agung (29) warga Jalan Binor, Kelurahan Bunul, Kecamatan Blimbing, Kota Malang berinisiatif menjual pil dobel L. Beruntung aksinya tersebut terendus anggota Satreskrim Polsek Blimbing yang menemukan 7.000 pil dobel L di dalam jok motornya.

Penangkapan tersangka yang berprofesi sebagai karyawan peternakan, bermula dari informasi masyarakat, sehingga langsung ditindaklanjuti oleh anggota Satreskrim Polsek Blimbing dengan melakukan penangkapan di daerah Bunul pada Sabtu malam (15/7/2017).

"Saat digeledah, barang bukti pil dobel L yang berjumlah ribuan ini disimpan tersangka di dalam jok sepeda motornya berjenis Vega, akhirnya langsung kita gelandang ke Polsek," tandas Kanit Reskrim Polsek Blimbing Iptu Yoyok Ucuk, Senin (17/7/2017).

Lanjutnya, dari pengakuan tersangka, ia tak hanya memasarkan pil dobel L tersebut ke kalangan masyarakat umum, namun ia juga memasarkan kepada para kaum pelajar.

"Nah ini jualnya yang buat miris juga ke anak-anak sekolah. Dan jualnya Rp 1.000 perbiji. Kalau terjual semua, bisa untung banyak sekali. Coba saja Rp 1.000 kali 7000 bisa Rp 7.000.000," ungkapnya.

Sementara itu, selain mengamankan barang bukti pil dobel L, petugas juga berhasil mengamankan hp milik pelaku dan juga sebuah sepeda motor.

"Pengakuannya, masih dua kali menjual pil dobel L, namun kami ya tetap melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top