Kalah dari Persipura Dijadikan Bahan Evaluasi untuk Putaran Kedua

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (foto: Hendra Saputra/ MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Setelah menelan kekalahan dari Persipura Jayapura, Aji Santoso akan menjadikan bahan evaluasi untuk timnya agar lebih baik bermain di putaran kedua.

Arema FC bermain tidak seperti biasanya saat menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke 15 Liga 1. Sulitnya menembus pertahanan lawan juga menjadi buntunya lini depan untuk mencetak gol.

Dalam pertandingan yang disaksikan ribuan pasang mata Aremania, punggawa Arema FC terlihat kesulitan mengembangkan permainan.

Jarak antar pemain juga begitu jauh, sehingga merubah gaya main Arema FC yang semula dari kaki ke kaki menjadi banyak melakukan long pass.

"Sekarang kami jadi tahu kekurangan di lini mana yang harus dibenahi. Sektor-sektor mana saja yang perlu ditambahi," ujar Aji Santoso.

Berkat kekalahan tersebut Arema FC harus merelakan rekor tak pernah kalah di kandang mereka sirna, dan juga harus rela turun satu peringkat ke posisi empat klasemen sementara Liga 1.

Aji Santoso sebenarnya kaget dengan kekalahan yang mendera timnya. Apalagi mereka baru saja meraih hasil bagus sebelum melawan Persipura Jayapura.

"Pemain kami banyak melakukan kesalahan mendasar, itu yang membuat mental Persipura meningkat," ucap Aji Santoso.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top