Kalah di Kandang, Striker Arema FC Akui Timnya Didera Kelelahan

Logo baru Arema FC (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Logo baru Arema FC (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Striker muda Arema FC, Dedik Setiawan menganggap kekalahan melawan Persipura karena timnya didera kelelahan setelah menghadapi jadwal yang sangat mepet.

Arema FC beberapa pertandingan terakhir mendapatkan jadwal yang sangat mepet, hal itu sedikit mempengaruhi kondisi fisik tim.

Dalam pertandingan yang berakhir 0-2 tersebut, Arema FC terlihat mudah kehilangan bola. Padahal kesempatan menambah poin agar bisa menembus tiga besar harus dapat mengalahkan Persipura.

Mungkin para pemain sedikit mengalami kelelahan. Sehingga tidak bisa maksimal pada laga melawan Persipura," kata Dedik Setiawan.

Dedik Setiawan turun di babak pertama menggantikan Ahmad Bustomi. Namun ia jarang mendapat peluang emas pada saat bermain.

Pemain bernomor punggung 27 ini menilai pertandingan melawan Persipura Jayapura sangat sulit. Para pemainnya juga terlihat frustasi menembus pertahanan Mutiara Hitam.

"Jarak antara pemain cukup jauh pada saat pertandingan. Selain itu juga keberuntungan masih belum berpihak pada kami," jelas Dedik.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top