Aji Santoso Puji Agresifitas Madura United

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Tim asal Pulau Garam, Madura United mendapat pujian dari pelatih Arema FC, Aji Santoso. Pujian tersebut tak lain karena agresifitas Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- dalam kompetisi Liga 1 yang hampir mengakhiri putaran pertama.

Aji Santoso memuji dominasi Madura United yang mampu bertengger di posisi kedua klasemen sementara hingga pekan ke 15 ini.

Digawangi oleh kapten tim, Fabiano Beltrame, Madura United begitu perkasa dihadapan tim-tim lawan peserta Liga 1.

Tak hanya itu, tim asuhan Gomes de Olivera ini juga sangat lincah dalam perburuan pemain baru. Ditengah panasnya persaingan papan atas kali ini, Madura United dikabarkan sudah mendapatkan pemain asing baru untuk putaran kedua nanti.

"Memang saat ini yang terlihat sangat agresif adalah Madura United. Kami harus fair menilai itu. Sebab, memang peluru mereka banyak. Kalau pelurunya sedikit tentu juga akan sulit," kata Aji Santoso sembari tertawa.

Dikubu Arema FC sendiri, akan ada evaluasi di akhir putaran pertama. Termasuk pembahasan mencari pemain baru untuk putaran kedua.

"Nanti pasti kami evaluasi. Tetapi kami ingin konsentrasi dulu di laga sisa putaran pertama," ucap Aji.

Ditanyai mengenai biaya yang dikeluarkan manajemen untuk tim Arema FC apa sudah cukup menjadi penyemangat tim. Aji Santoso dengan yakin menjawab, "Kalau untuk biaya di Arema sendiri saya kira sudah cukup," pungkasnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor :
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top