Abah Anton dapat Bantuan Bedah 10 Unit Rumah dari Kelenteng Eng An Kiong

(Dari Kiri ke Kanan) Ketua Yayasan Kelenteng Eng An Kiong Willy, Abah Anton dan Ketua Harian Yayasan Kelenteng Eng An Kiong Eddy Ghozali menunjukkan sinergisitas dengan memberikan bantuan. (Foto: Hezza Sukmasita/MALAMGTIMES)
(Dari Kiri ke Kanan) Ketua Yayasan Kelenteng Eng An Kiong Willy, Abah Anton dan Ketua Harian Yayasan Kelenteng Eng An Kiong Eddy Ghozali menunjukkan sinergisitas dengan memberikan bantuan. (Foto: Hezza Sukmasita/MALAMGTIMES)

MALANGTIMES - Besarnya peran dan kontribusi Yayasan Kelenteng Eng An Kiong kepada Pemkot Malang tidak berhenti pada pemberian sembako saat Wali Kota Malang H Moch Anton melakukan kegiatan sambung rasa saja.

Kemarin, Sabtu (15/7/2017), Abah Anton mendapatkan bantuan untuk membedah 10 unit rumah tidak layak huni di Kota Malang.

Bantuan ini disampaikan Ketua Yayasan Kelenteng Eng An Kiong Willy Hendrawan saat peringatan HUT Kelenteng Eng An Kiong yang ke 192.

Sebelumnya, dalam guyonan yang disampaikan saat sambutan, Abah Anton berharap mendapat bantuan untuk membedah 20 unit rumah tidak layak huni. Namun, Ketua harian Yayasan Kelenteng Eng An Kiong Eddy Ghozali menjawabnya dengan memberikan bantuan untuk pembedahan 10 unit rumah. 

"Kelenteng Eng An Kiong memiliki kontribusi yang begitu besar untuk Kota Malang. Mulai dari blusukan hingga bedah rumah. Nah, semoga seteleh ini kita kembali dibantu untuk membedah 20 rumah tidak layak huni," ujar Anton sembari guyon di hadapan tamu undangan perayaan HUT kelenteng Eng An Kiong ke 192.

Belum sampai lima menit turun dari podium untuk memberikan sambutan, harapan yang sempat diutarakan Anton langsung dijawab Eddy dengan memberikan bantuan untuk membedah 10 unit rumah tidak layak huni. 

"Karena tadi Abah berharap untuk membedah 20 rumah tidak layak huni,  maka yang 10 lagi menyusul,"ungkap Eddy sambil tertawa.

Abah Anton mengungkapkan, dirinya akan menyampaikan amanah yang diberikan Kelenteng yang terletak di Jalan RE Martadinata ini kepada mereka yang berhak.

"Terima kasih atas bedah 10 unit rumahnya. Pasti akan kami sampaikan kepada mereka yang membutuhkan,"tutup Anton.

Suasana hangat terus menyelimuti setiap momen perayaan HUT Kelenteng Eng An Kiong ke 192. Seakan tidak ada jarak antara pemimpin daerah, Etnis Tionghoa, hingga pemuka agama lain yang hadir dalam acara tersebut. 

Editor :
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top