Dua Striker Arema FC Subur, Aji Santoso Bingung Memilih

Cristian
Cristian 'el loco' Gonzales, tumpuan lini depan Arema FC (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Arema FC memiliki dua striker yang sama-sama mempunyai naluri gol tinggi. Perbedaan senior dan yunior tak menjadi halangan kedua striker ini untuk mengoleksi gol.

Dalam laga melawan Persipura Jayapura, Aji Santoso sedikit kebingungan menentukan siapa yang akan turun terlebih dulu pada pertandingan malam nanti.

Cristian Gonzales memang sangat subur dalam akhir-akhir ini. Kini striker naturalisasi asal Uruguay tersebut berhasil mengoleksi 5 gol.

Sedangkan yunior nya, Dedik Setiawan telah mengoleksi 4 gol. Pemain asal Dampit ini lebih sering turun dari bangku cadangan, namun ia telah membuktikan bahwa dirinya pantas mengisi lini depan Arema FC.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa timnya saat ini membutuhkan strategi yang bagus untuk melawan Persipura. Pasalnya, Mutiara Hitam -julukan Persipura- adalah pesaing terdekat di klasemen Liga 1.

"Kalau untuk menurunkan Gonzales dan Dedik sebenarnya bukan masalah berani atau tidak. Tetapi kami harus memikirkan taktik dan strategi terlebih dahulu sebelum memutuskan," ujar Aji Santoso.

Arema FC sebenarnya sangat beruntung memiliki dua striker yang berbeda type. Cristian Gonzales adalah striker kawakan yang memiliki karakter pembunuh jika berada di dalam kotak penalti. Sedangkan Dedik Setiawan memiliki sprint yang cukup kencang dan penempatan bola sangat bagus untuk melakukan finishing.

"Kadang ada pemain yang bagus saat dimainkan sebagai pemain pengganti. Terkadang juga ada juga yang sejak awal. Jadi ya saya akan lihat dulu kondisi terakhir mereka," jelas Aji.

Patut kita tunggu siapa yang akan mengisi starting line up pada pertandingan nanti malam, utamanya pada lini depan Arema FC.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top