Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Korban Tewas Kecelakaan Bus VS Truk Probolinggo, Sebagian Besar Warga Malang

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Jul - 2017, 16:36

Korban selamat yang shock (Doc ProbolinggoTIMES)
Korban selamat yang shock (Doc ProbolinggoTIMES)

MALANGTIMES- 10 penumpang bus yang mengalami kecelakaan naas dengan sebuah truk hingga menyebabkan korban meninggal dunia di Jalur Pantura, Kabupaten Probolinggo, pada Jumat (14/717) Dini hari, sebagian besar merupakan warga Malang.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Kasubag Humas Polres Malang Kota IPDA Marhaeni menginformasikan dari pesan Whats App dimana memang terdapat korban yang berasal dari Malang dan juga terdapat korban yang belum teridentifikasi. Ia pun menginstruksikan kepada jajaran Kapolsek agar segera menyosialisasikan kepada warga barangkali keluarganya ada yang menjadi korban.

"Yang terhormat rekan kapolsek jajaran, terkait kejadian laka tol dengan korban 10 orang di wilayah Probolinggo, yang mana kesemua korban dari Malang Raya, dan ada beberapa korban yang teridentifikasi. Mohon kiranya bantuan untuk mensosialisasikan kepada warganya, bila ada rombongan dari Bali menuju Malang, mungkin merapat di wilayah Probolinggo terkait laka tol ini. Langkah dari satlantas sendiri akan sosialisasikan ke radio di Kota Malang," tulisnya di pesan Whats App.

Dari sepuluh korban meninggal dunia, masih terdapat satu orang yang belum teridentifikasi identitasnya yang kini masih diselidiki. Berikut data korban meninggal yang sebagaian besar beralamatkan di Malang.

1. Markami, perempuan, 64 th, Jl. Karya Timur, Blimbing Malang
2. Sukir, laki-laki, 35 th ds Argosari, Jabung, Mlg
3. Jumiati, laki-laki, 51th, Lawang, Malang
4. Maria Yustina Eni H, perempuan 41th, Gianyar, Bali
5. Suyoto, laki-laki 45th, Paguno, Malang
6. Ririn, perempuan 35 th, lowokwaru, Mlg
7. Rini. perempuan, 25th, MulyoAgung, Mlg
8. Hana Syahresi, perempuan, 9th, Lowok Waru, Malang
9. Michael, laki-laki, 25th, WNA, Austria
10. Mr. X, laki-laki, 40th, alamat Nihil

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Sebelumnya, seperti diberitakan ProbolinggoTIMES JatimTIMES group, Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura, Kabupaten Probolinggo, Jumat (14/7/2017) sekitar pukul 02.30 wib. Akibat kecelakan tersebut, 10 orangpun dikabarkan meninggal.

Para korban sempat dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Muhammad Saleh Kota Probolinggo,  sedangakan korban luka juga dirawat di sejumlah rumah sakit terdekat. Namun perkembangan terakhir, beberapa jenazah dan korban telah dipulangkan ke kediaman masing-masing.


Topik

Peristiwa Korban-Tewas-Kecelakaan-Bus korban-warga-malang polres-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus