Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Tak Hanya Libur, Skuad Arema FC Juga Diberi PR oleh Aji Santoso

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Redaksi

22 - Jun - 2017, 11:58

Pelatih Arema FC, Aji Santoso (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Memasuki libur Hari Raya Idul Fitri tampaknya tidak disia-siakan punggawa Arema FC untuk hanya sekadar liburan. Mereka justru mendapat tugas khusus dari pelatih, Aji Santoso untuk menjaga kondisi selama berlibur.

Dalam latihan terakhir Arema FC, Aji Santoso terlihat memberikan porsi latihan agar pemain masih bisa mendapat tenaga disaat menikmati liburan.

Namun, Aji selalu mengingatkan agar pemainnya tetap menjalankan tugas yang ia berikan.

"Saya sudah berikan tugas untuk pemain agar tetap menjaga kondisi saat liburan," ujar Aji Santoso.

"Program latihan juga sudah saya berikan ke pemain. Karena kemungkinan tanggal 4 Juli kami sudah akan menghadapi PS TNI, jadi saat kembali kondisinya harus benar-benar siap," sambung Aji menjelaskan.

Lawan PS TNI menjadi laga yang cukup menyulitkan bagi Singo Edan, julukan Arema FC. Pasalnya tim yang dibesut oleh Ivan Kolev tersebut sangat spartan jika bermain dikandang.

Sementara itu Arema FC mempunyai modal kuat saat akan melawan PS TNI, karena pada laga sebelumnya Singo Edan telah memenangi laga melawan Bali United dengan skor 2-0.
 


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Redaksi