Metode Mengencangkan Kulit Wajah dengan Perawatan Ini Unik

Lifting Treadlift. (Foto: Google image)
Lifting Treadlift. (Foto: Google image)

MALANGTIMES - Pertambahan usia dapat menyebebkan kulit mengendur dan muncul garis-garis halus. Nah, hal ini sering jadi masalah untuk kaum hawa.

Untuk mengatasinya, banyak perawatan yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan tanam benang atau kerap disebut dengan treadlift.

Metode ini bisa digunakan untuk tua maupun muda. Utamanya usia 20-50 tahun atau bagi mereka yang telah mengalami tanda-tanda penuaan dini.

"Tidak ada pantangan usia. Asal mereka sudah mengalami penuaan dini," ujar Owner Elladerma Skin Care Dr Andre Kurniawan MBiomed AAM.

Perawatan ini adalah metode pengencangan kukit dengan menanam benang. Benang yang digunakan adalah bahan yang aman. Bahan yang digunakan adalah benang protein (Polydioxanone) PDO pada kulit.

"Bahan ini tidak berbahaya karena terbuat dari bahan alami yang dapat menyatu dengan kulit," tutur Andre.

Hal ini dilakukan untuk merangsang produksi kolagen yang berfungsi membantu membuat kulit menjadi lebih kencang, meningkatkan elastisitas kulit, serta memperbaiki sirkulasi pada pembuluh darah sehingga mengurangi dampak timbulnya kerutan secara alami.

"Selain untuk meregenerasi kulit agar tetap kencang dan lebih muda, Tanam Benang juga berfungsi untuk pengurangan lemak, pelangsingan dan pembentukkan tubuh seperti memancungkan hidung," tandas pria berbadan tegap ini.

Nah, bagaimana Sahabat tertarik untuk mencoba? Anda bisa konsultasikan ke dokter ahli di Elladerma Skin Care.

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor :
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top