Lima Hari Lagi, Subur Triono Hirup Udara Bebas

Subur Triono saat memeluk sang istri (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)
Subur Triono saat memeluk sang istri (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Subur Triono Anggota DPRD Kota Malang, tersangka penipuan, lima hari lagi tepatnya pada hari Sabtu bakal bisa menghirup udara bebas.

Pasalnya pada sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Malang dalam agenda pembacaan putusan yang digelar siang tadi, Senin (19/6/2017) Subur mendapatkan vonis hukuman penjara selama empat bulan 15 hari dikurangi dengan masa penahanan Subur yang sudah berjalan selama empat bulan sepuluh hari.

Siang tadi hakim menyatakan bahwa Subur Triono memang terbukti bersalah sebagaimana dalam pasal 378 dan mengakui semua perbuatnya, maka dijatuhkanlah vonis penjara empat bulan 15 hari. Mendengar keputusan tersebut, Subur Triono tidak mengajukan keberatan dan menerima putusan dari hakim.

"Saya puas, bersyukur dengan putusan hakim. Saya juga sudah menunjukan laporan kesepakatan damai. Pelapor juga sudah mencabut laporannya di kepolisian," tandas Subur usai sidang, Senin (19/6/2017).

Selepas sidang usai dan keluar meninggalkan ruangan, Subur Triono pun langsung meluapkan kegembiraannya dengan memeluk sang istri Dian Likos.

Seraya berjalan kembali menuju ruang tahanan, istri dari Subur terlihat terus memeluk sang suami menumpahkan rasa kerinduannya selama sang suami mendekam dalam tahanan.

Sementara itu, sang istri Dian Likos mengungkapkan, terkait segera bebasnya sang suami, sangat merasa bersyukur nantinya bisa merayakan lebaran bersama sang suami di rumah serta bisa merasakan berbuka bersama.

"Saya senang sekali, bersyukur, bisa berkumpul dan menikmati lebaran yang akan datang bersama suami," paparnya.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top