Pemain Komplit, Arema FC Menang

Pemain Arema FC saat merayakan gol (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Pemain Arema FC saat merayakan gol (foto Hendra Saputra/MALANGTIMES)

Kemenangan Arema FC atas Bali United memang tak lepas dari lengkapnya skuad yang di arsiteki oleh Aji Santoso ini.

Kurnia Meiga, Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi yang sudah kembali membela Arema FC setelah mengikuti ujicoba Timnas U-22 melawan Kamboja dan Puerto Rico menjadi salah satu kunci permainan pada saat mengalahkan Bali United.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengakui memang timnya tidak pernah bermain secara full tim semenjak lawan PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Disaat pemain yang kurang lengkap itu juga Arema FC sering mendapatkan hasil yang kurang maksimal. Yang paling parah adalah ketika dicukur gundul Persela Lamongan dengan skor 4-0.

"Terbukti ketika pemain komplit, kami bisa tampil solid. Saya juga melihat pemain muda seperti Rafli bisa tampil bagus dan menunjukkan kemampuan dan berhasil membantu tim," ujar Aji Santoso.

"Memang permasalahan tidak konsistenya Arema FC karena absenya beberapa pilar penting di tim. Semoga dengan waktu libur yang cukup lama ini tim pelatih bisa mencari solusi untuk mengatasai masalah tersebut," sambung Aji.

Aji Santoso menambahkan, saat melawan Bali United timnya begitu tenang dan tidak terburu-buru lagi menghadapi lawannya. Karena melihat dari pertandingan sebelumnya, para pemain Arema FC terkesan memburu gol cepat, alhasil dengan itu tidak bisa maksimal dalam penyelesaian akhir.

"Memang awalnya saya instruksikan pemain agar bisa sabar dalam mengolah bola. Setelah para pemain merasa nyaman dalam bermain, mereka baru kami minta untuk lebih keluar menyerang," papar Aji.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor :
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top