Bertekad Bertarung Kembali dalam Pilkada, Abah Anton Rayu Istri Agar Dapat Restu

Abah Anton Bersama Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Abah Anton Bersama Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

Keinginan Wali Kota Malang, HM Anton kembali maju menjadi Wali Kota Malang periode 2018- 2023 ternyata tidak hanya dibuktikannya dengan meminta restu partai pengusung. 

Abah Anton, sapaan akrab Wali Kota Malang HM Anton menilai selain restu partai, orang terdekat dalam hidup khususnya istri jauh lebih penting dari sekadar restu partai.

Oleh karena itu, saat ini ia mengaku sedang merayu sang istri Dewi Farida Suryani serta anaknya untuk mendapatkan restu atau izin agar kembali berkpirah dalam pemerintah menjadi wali kota.

Hal itu diungkapkan Abah Anton usai memberi santunan anak yatim di Baiduri Sepah, Minggu (18/6/2017).

Sambil tersenyum dan sedikit malu-malu kucing, dan ekspresi tertawa, Abah Anton mengungkapkan, bahwa memang benar saat ini dia masih berusaha meminta izin kepada istri dan anak-anaknya.

"Ya saat ini masi merayu-rayu istri saya serta anak saya, supaya nanti diizinkan maju menjadi calon Wali Kota kembali,"tuturnya seraya tersenyum-senyum malu

Ia sendiri tetap  optimis karena dukungan serta doa dari masyarakat tetap tertuju kepadanya agar tetap kembali maju dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang akan datang.

Namun ketika disinggung terkait pesan dari almarhum sang ibu yang melarangnya kembali terjun dalam Pilkada, ia belum mengungkapkan jawaban secara pasti, namun hanya mengatakan masih melakukan pendekatan terlebih dahulu.

Sementara itu, dalam agenda santunan anak yatim yang digelar di Baiduri Sepah tersebut, 6000 anak yatim dari 57 Kelurahan di Kota Malang berkumpul untuk menerima santunan yang sudah rutin dilakukan tiap tahun.

Agenda tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono, Kapolres Malang Kota AKBP Hoirudin Hasibuan, KH Marzuki Mustamar, Dandim 0833 Letkol Arm Aprianko Suseno dan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Malang.

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top