Lakukan 3 Hal ini Agar Hubungan LDRmu Tetap Awet

Foto: Google Image
Foto: Google Image

MALANGTIMES - Di samping rasa bahagia, momentum kelulusan bagi mahasiswa tidak jarang jadi momen yang menyedihkan.

Bagaimana tidak, dengan menanggalkan status mahasiswa itu berarti mereka harus segera melanjutkan perjalanan karir. Baik dengan mencari pekerjaan ataupun melanjutkan studi.

Tidak jarang pilihan masa depan memaksa untuk hijrah dari kota tempat belajar sebelumnya. Alhasil, bagi mereka yang sempat menjalin asmara selama studi dengan terpaksa harus merelakan menajlin hubungan jarak jauh  alias long distance relationship atau dalam bahasa gaul disebut LDR.

Konon menjalin hubungan jarak jauh punya begitu banyak godaan. Mulai dari selingkuh, tiba-tiba putus hingga lainnya. Nah, MalangTIMES punya jurus jitu untuk mengantisipasi permasalahan LDR kalian Sahabat. Begini nih triknya !

Jalin komunikasi secukupnya. Biasanya yang menjadi permasalahan utama hubungan menjadi renggang saat LDR adalah minimya komunikasi.

Handphone sekarang sudah canggih, untuk menjalin komunikasi tidak membutuhkan waktu yang lama seperti jika berkirim surat seperti zaman dulu.

Banyak aplikasi memberikan layanan video call yang semakin memudahkan sahabat yang LDR untuk bisa bertatap muka dengan pasangan. Hmmm.. ada obat kangen deh !

Jaga kepercayaan. Perlu banget nih buat jaga keperccayaan pasangan waktu LDR. Caranya? Banyak dong Sahabat. Kalian bisa terus kasih kabar ke pasangan, lewat video call juga bisa untuk saling menjaga kepercayaan. Kepercayaan dimulai dari kejujuran. So, jangan deh sekali-sekali bohong.

Kalau nggak pingin doi diembat orang, sebelum memutuskan untuk LDR dalam waktu yang lama ada baiknya kamu melamar doi.

Dengan catatan, kalian sudah siap menikah ya Sahabat. Ikatan semcam ini bisa bikin doi nggak berani macem-macem deh. Soalnya, hubungan kalian sudah dibawa ke jenjang satu tingkat lebih serius.

Nah, itulah dia trik buat jaga hubungan LDR Sahabat sekalian. Semoga bermanfaat !

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top