Nurhayati Ali Assegaf: Ramadan Karim Momentum Penuh Keberkahan

Anggota DPR RI Dapil Jatim V (Malang Raya), DR. Nurhayati Ali Assegaf, M.Si saat menghadiri Ramadan Karim yang digelar di Masjid Al-Ghufron Jalan Cakalang Nomor 324, Kecamatan Blimbing.
Anggota DPR RI Dapil Jatim V (Malang Raya), DR. Nurhayati Ali Assegaf, M.Si saat menghadiri Ramadan Karim yang digelar di Masjid Al-Ghufron Jalan Cakalang Nomor 324, Kecamatan Blimbing.

MALANGTIMES - Anggota DPR RI Dapil Jatim V (Malang Raya), DR. Nurhayati Ali Assegaf, M.Si menyampaikan Ramadan Karim merupakan momen untuk menjalin kerukunan, silaturahmi dan membawa keberkahan bagi bangsa khususnya warga Kota Malang.

"Saya Anggota DPR RI Jatim Dapil V yang mewakili masyarakat Malang Raya bersyukur bisa hadir dalam acara yang penuh berkah di bulan suci Ramadan ini," kata Nurhayati kepada MalangTIMES saat menghadiri Ramadan Karim yang digelar di Masjid Al-Ghufron Jalan Cakalang Nomor 324, Kecamatan Blimbing, Sabtu (17/6/2017).

Menurut Nurhayati Ramadan yang penuh barokah, rahmat dan maghfiro ini semoga masyarakat khususnya umat Islam bisa melewati perintah dan larangan-Nya dengan baik dan ikhlas.

"Tujuh hari kedepan ini kita kaum muslimin mampu mempererat tali silaturahmi. Bulan Ramadan ini tak hanya memberikan hikmah bagi umat muslim saja, melainkan bagi semua anak bangsa Indonesia yang mayoritas masyarakatnya muslim dapat terkena imbas barokahnya," terang perempuan yang bakal maju mencalonkan Gubernur Jatim di Pilgub 2018 mendatang itu.

"Saya merasa berkah Ramadan bisa dirasakan bagi saudara-saudara kita semua di Indonesia, termasuk bagi umat agama lainnya," tegasnya.

Acara berbalut religi ini mengusung tema 'Mengukuhkan ukhuwah islamiyah, ukhuwah basyariah, ukhuwah fathoniyah' ini diselenggarakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Ir H Ghufron Marzuqi dengan mengundang segenap manajemen dan karyawan PT. Cipta Aneka Solusi beserta warga sekitar.

Disinggung terkait dirinya bakal maju mencalonkan Gubernur Jatim di Pilgub 2018 mendatang, Nurhayati menegaskan rencananya akan segera mengambil formulir pendafataran calon Gubernur Jatim di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur.

"Insya Allah dalam waktu dekat saya akan mengambil formulir pendaftarannya. Saya mohon doa restu dari masyarakat Malang Raya mudah- mudahan impian kita semua bisa mengirim calon gubernur mendapat ridho-Nya," ucap Nurhayati sembari tersenyum.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top