Jelang Hari Kemenangan, Arema FC Ambisi Kalahkan Bali United

Stopper muda Arema FC Bagas Adi Nugroho (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Stopper muda Arema FC Bagas Adi Nugroho (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Arema FC berambisi memenangkan laga melawan Bali United untuk menjadi hadiah libur Hari Raya Idul Fitri di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017) besok malam.

Namun, melawan Irfan Bachdim dkk tentu bukan hal yang mudah. Sebab, materi pemain Bali United cukup bagus. Apalagi track record Serdadu Tridatu -julukan Bali United- mampu bermain bagus saat di kandang lawan.

Pertandingan ini diprediksi akan menyajikan permainan yang berkelas dari masing-masing tim. Betapa tidak, Arema FC maupun Bali United sama-sama ingin meraih poin agar bisa memperbaiki posisinya di Liga 1.

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku timnya saat ini semakin baik dari hari ke hari. Persiapan yang dilakukan juga dirasa cukup untuk segera menjamu Bali United.

"Persiapan kami sudah sangat baik. Saya minta para pemain untuk fokus penuh pada pertandingan besok agar bisa meraih hasil maksimal. Terkait apa yang terjadi di luar tim, saya meminta pemain untuk tidak memikirkannya," ujar Aji.

Meski sudah melakukan persiapan dengan baik, Aji kemungkinan kehilangan dua legiun asingnya, yakni Esteban Viscarra dan Juan Pablo Pino. Namun, pelatih 47 tahun itu agak sedikit lega karena pemain yang dipanggil Timnas U-22 sudah bisa bergabung dan dapat dimainkan.

"Viscarra kondisinya masih 50:50. Utuk kemungkinan main, masih akan kami lihat besok. Sementara untuk Pino sudah pasti tidak bisa main karena ototnya tertarik saat uji lapangan. Sangat disayangkan karena sebenarnya Pino akan saya mainkan untuk pertandingan besok," pungkas Aji. (*)

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top