Kembali ke Gaya Klasik, Jam Tangan Ini Banyak Diminati

Jam tangan klasik koleksi Alexander Christie yang sedang banyak dicari. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Jam tangan klasik koleksi Alexander Christie yang sedang banyak dicari. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

Jam tangan pada masa ini bukan hanya sekadar sebagai pengingat waktu saja. Tapi juga sudah menjadi bagian tren fashion sebagai penunjang penampilan yang ciamik.

Beragam model terbaru terpampang di toko-toko jam tangan brand kenamaan. Namun sejalan dengan perkembangan tren fashion di masyarakat yang kembali ke style-style klasik, jam tangan pun mengikuti pergerakan fashion hari ini.

Jam tangan model klasik pun kini kembali menjadi primadona berbagai kalangan. Berbagai brand ternama seperti Alexander Christie, DW, Fossil dan Calvin Klein berlomba-lomba mendesain jam tangan dengan desain klasik.

Sales Carolina MOG Alinda menuturkan banyaknya minat pada jam tangan model klasik membuat harga jam tangan model ini kembali bersaing.

"Sekarang lagi musim jam dengan warna rose gold. Warna ini adalah warna-warna klasik,"tutur wanita yang akrab disapa Alin ini.

Untuk berbagai brand, seperti Alexander Christie misalnya, jam tangan yang diproduksi terbuat dari stainess steels. Bahan ini membuat jam tangan terlihat semakin 'wah'.

"Jam tangan klasik biasanya modelnya dari steiness steels, angkanya juga kebanyakan menggunakan angka romawi,"terang wanita berambut panjang ini.

Kelebihan lainnya adalah, jam tangan model ini kebanyakan water resisten sehingga tidak masalah jika terkena air saat hujan atau berwudhu. Warnanya yang rose gold semakin menambah kesan mempesona bagi pemakai.

Karena modelnya yang semakin berkembang, jam ini juga banyak diminati anak muda. Baik pria mau pun wanita.

Nah, yuk Sahabat bergaya dengan gaya klasik !

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top