Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sutiaji Nomor Empat Pendaftar Pilwali Kota Malang 2018 di Tim 5 PDI Perjuangan

Penulis : Imam Syafii - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Jun - 2017, 10:23

Sutiaji menjadi pendaftar Pilwali 2018 keempat di Tim 5 PDI Perjuangan Kota Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Sutiaji menjadi pendaftar Pilwali 2018 keempat di Tim 5 PDI Perjuangan Kota Malang. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Wakil Wali Kota Malang Sutiaji bukan calon pendaftar Pilwali 2018 lewat Tim 5 PDI Perjuangan (PDIP). Sutiaji berada di urutan keempat sosok yang telah mengambil formulir pendaftaran di tim penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota bentukan PDIP itu.

Ketua Tim 5 PDI Perjuangan Kota Malang Made Ryan Diana mengatakan, selama pembukaan pengambilan formulir calon di Pilwali 2018 mulai 1 Juni sampai 15 Juni, sudah ada empat nama calon yang terdata di Tim 5 PDI Perjuangan. "Sampai saaat ini kami sudah mengantongi empat nama calon yang datang ke sini untuk mengambil formulir calon wali kota dan wakil wali kota Malang," ujar dia kepada MalangTIMES.

Baca Juga : Viral Video Warga Beri Semangat kepada Pasien Positif Covid-19

Dari empat nama itu, dua sosok mengambil formulir pendaftaran calon N1 (wali kota Malang). Sedangkan dua sosok lainnya mengambil formulir N2 (wakil wali kota Malang).

Pengambil formulir pertama adalah Gandung Rafiul Nurul Huda, mantan Ketua Komisariat GMNI Brawijaya, pada 4 Juni lalu. Gandung mencalonkan N1. Kedua Daniel Sitepu, pengacara yang juga pengurus DPC PDIP Kota Malang, pada 5 Juni 2017 sebagai calon N2. 

Kemudian, pengambil formulir ketiga adalah I Wayan Sutama yang mencalonkan N2. Pengusaha travel ini mengambil formulir pada 7 Juni 2017. Keempat Sutiaji yang ingin maju menjadi calon N1.

Baca Juga : Mokong Keluyuran Malam Hari, Warga Jalani Rapid Test Covid-19 di Tempat

Tim 5 PDIP membuka pendaftaran pengambilan formulir mulai 1-15 Juni. Pengembalian formulir mulai 16 Juni sampai 30 Juni nanti. Tim 5 PDI Perjuangan sendiri beranggotakan I Made Ryan Diana (ketua), Iwan Mahendra, Achmad Zakaria, dan Budidoyo. (*)


Topik

Peristiwa sutiaji pilwali-2018 pdi-perjuangan tim-5-pdi pdip-kota-malang calon-pilwali-2018 calon-walikota-2018


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafii

Editor

Lazuardi Firdaus