Tiga Hal Soal Kulot yang Perlu Kamu Tahu

Celana Kulot (foto : google images)
Celana Kulot (foto : google images)

Gaya berpakaian muslim di dunia dan di Indonesia mulai berkembang. Tidak jarang gaya berpakaian jadul mulai berkembang lagi dengan berbagai modifikasi.

Seperti model celana kulot. Celana model ini sangat lebar sehingga membuat nyaman si pemakai. Nah, ada 3 hal yang harus Sahabat tau soal kulot.

1. Celana model ini pertama kali populer di masa pemerintahan Henry III dari Perancis pada 1500-an dalam bentuk celana ketat selutut. Celana ini dikenakan oleh pria terhormat Eropa. Seiring dengan berjalannya waktu di era Victoria, kulot diciptakan bagi wanita pengendara kuda. Mereka ingin bergerak bebas menggunakan celana tampilan rok.

2. Kulot cocok digunakan dan dipadu padankan dengan berbagai macam baju. Seperti blouse, long cardigan, bahkan kemeja. Menariknya lagi, kulot bisa digunakan ke berbagai acara. Baik formal maupun non formal.

3. Karena di masa lalu kulot digunakan oleh para pengendara kuda, di masa sekarang kulot menjadi favorit muslimah pengendara sepeda motor yang ingin tampil tetap syar'i. Kulot sebagai alternatif terbaik untuk pengendara motor agar tidak tersangkut di kendaraan dan menyebabkan kecelakaan. 

So, yuk coba pakai kulot untuk keseharianmu !

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top