Unik, Bergabung dengan Komunitas Ini Berat Badan Anda akan Turun hingga 5 Kilogram dalam Sebulan

Double squad.. Salah satu gerakan dalam freeletics
Double squad.. Salah satu gerakan dalam freeletics

MALANGTIMES - Sahabat mungkin ada yang tidak nyaman dengan berat badan yang terus naik? Program diet sudah dilakuka tapi tetap gagal juga. Olahraga juga sudah dilakukan tapi dampaknya tidak efektif untuk menurunkan berat badan.

Nah, Sahabat tidak perlu khawatir. Karena sekarang di Malang ada komunitas olahraga freeletics yang sangat eefektif untuk menurunkan berat badan. Bobot Anda bisa susut hingga 5 kilogram hanya dalam waktu 1 bulan.

olahraga asal Jerman ini memang di desain untuk membentuk tubuh yang ideal dengan memanfaatkan berat badan itu sendiri.

Founder Freetetics Malang Depri Satriawan menjelaskan olahraga yang menggunakan gerakan kardio ini tidak memakan banyak tempat sehingga bisa dilakukan di mana saja.

"Nggak perlu ke tempat gym untuk freeletics. Bisa di rumah karena gerakannya sederhana sebenarnya," terang Depri.

Tidak ada batasan usia untuk melakukan olahraga ini. Karena gerakan freeletics dapat menyesuaikan usia dan kebutuhan.

Freeletics sendiri memiliki beberapa gerakan dasar yaitu high intension workout atau gerakan latihan dengan intensitas tinggi, training plans atau rencana latihan dan gerakan kombinasi.

Secara sederhana gerakan freeletics serupa gerakan push-up, sit-up, plank, leg lever, squat, jumping jack, dan burpees. Terdengar mudah, namun freeletics memfokuskan pada ketepatan gerakan dan repetisinya.

Gerakan-gerakan inilah yang efektif dalam membakar lemak berlebih dalam tubuh Sahabat. Di Malang sendiri freeletics mulai masuk pada 2016 lalu.

Segala kegiatannya dishare lewat akun freeletics_malang di instagram. "Saya dulu pemilik berat 100kg. Berat turun 20kg dalam 2,5 bulan dengan freeletics," ujar Depri bersaksi.

Nah, bagaiamana Sahabat mau coba?

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top