Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Kiper Persija Masih Yakin Timnya Bisa Bersaing

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

02 - Jun - 2017, 16:43

Kiper utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (foto istimewa)
Kiper utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (foto istimewa)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi Arema FC di pekan ke 9 Liga 1, kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa masih memiliki keyakinan bahwa timnya akan bisa bersaing.

Dari catatan pertandingan, tujuh kali permainan Persija baru satu kali memetik poin penuh saat melawan Persiba Balikpapan. Hal itu tentu bukanlah suatu yang diinginkan oleh tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini.

"Saya masih optimis dengan tim ini akan meraih hasil maksimal kedepan," ucap Andritany. Kiper yang mengidolakan Fabian Barthez ini berhasrat tinggi memenangkan pertandingan melawan Singo Edan. Karena ia sudah merindukan kemenangan di kandang sendiri.

"Nanti adalah pertandingan penting bagi kami karena sebelumnya kami belum bisa menang. Kami ingin meraih kemenangan pertama di pekan ini. Mudah-mudahan menang supaya kedepan bisa lebih baik," terang Andritany.

Banyak yang berkomentar tentang lemahnya pertahanan Persija ditampik oleh Andritany. Ia tetap memuji rekan yang menurutnya sangat membantu kinerjanya.

"Di lini belakang kami punya Maman dan Ismed yang berpengalaman, lalu juga William yang bagus di bola udara, kemudian di kiri kami ada Rezaldi yang memiliki visi bermain bola yang bagus. Mereka sangat membantu kinerja saya sebagai kiper," jelas pemain yang pernah menimba ilmu di Diklat Ragunan ini.

Sementara itu pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku yakin bisa bermain bagus saat jumpa Arema FC nanti.

"Di bulan Ramadhan ini semua pemain saya memiliki fisik yang bagus. Setelah lawan Bali United kami sudah persiapan melawan Arema. Semua pemain sudah fokus dan siap bermain bagus," pungkas pelatih asal Brazil ini.


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus