Manjakan Lidah dengan Kudapan Tradisional saat Berbuka di Hotel Santika

Erwinda menunjukkan menu nasi liwet dan lalapan sebagai salah satu menu tradisional Pasar Ramadan di Teracota Cafe Hotel Santika Premiere Malang. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Erwinda menunjukkan menu nasi liwet dan lalapan sebagai salah satu menu tradisional Pasar Ramadan di Teracota Cafe Hotel Santika Premiere Malang. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Sahabat mungkin ada yang bingung mencari destinasi berbuka puasa bersama keluarga? Ada baiknya Sahabat mencoba menu yang ditawarkan Hotel Santika Premiere Malang yang dikemas dalam Pasar Ramadan.

Dengan menu tradisional sebagai unggulan, hotel yang terletak di Jalan Letjen Sutoyo 79 Malang itu akan memanjakan lidah Sahabat mulai pukul 17.00 hingga 20.00. Sahabat dapat menikmatinya mulai 25 Mei hingga 24 Juni hanya dengan Rp 110 ribu per pack di Teracota Cafe. Bebas makan sepuasnya.

Menu tradisional menjadi menu unggulan Pasar Ramadan kali ini. Mulai dari takjil jajanan pasar seperti klepon, polo pendem, tahu isi, angsle, hingga makanan penutup, semua bercita rasa tradisional.

"Dominan masakan tradisional. Tapi tidak perlu khawatir karena kami juga menyediakan berbagai masakan internasional dan berbagai pasta," ujar Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Malang Erwinda Veronica.

Dapatkan juga penawaran menarik untuk Sahabat yang berbuka puasa dengan rekan-rekan atau keluarga. Yaitu dengan pay 10 get 1 free dan berlaku kelipatannya.

Pasar Ramadan Hotel Santika dibuka setiap hari seperti tahun lalu. "Tidak ada minimal pemesanan. Jadi, tidak perlu khawatir jika ingin berbuka puasa hanya berdua ataupun bertiga," ujar Winda.

Untuk Sahabat yang ingin menginap di bulan Ramadan, ada promosi harga kamar Ramadan berupa potongan harga sebesar 40 persen daripada harga publish Rp 1.200.000. Jadi, harganya menjadi Rp 720.000 net per kamar per malam untuk tipe kamar deluxe. Harga tersebut sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang di Teracota Café dan aneka takjil yang disediakan di Kulala Bar & Teras.(*)

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top