Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Model Rambut Pompadour Buat Kamu Terlihat Lebih Segar

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Lazuardi Firdaus

27 - May - 2017, 16:26

Model rambut pompadour yang sedang digemari kaum pria. (Foto: Andy Omego for MalangTIMES)
Model rambut pompadour yang sedang digemari kaum pria. (Foto: Andy Omego for MalangTIMES)

MALANGTIMES- Kaum pria tentu tidak ingin ketinggalan style dengan kaum perempuan saat Ramadhan bukan? Sahabat, pasti juga akan memperhatikan penampilan mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut untuk selalu tampil segar sepanjang hari.

Pertama, coba perhatikan style rambutmu. Sudah rapi kah? Sahabat tidak ingin tampil amburadul dengan model rambut bernatakan bukan? Untuk itu, ada baiknya Sahabat coba model rambut ini. Setelah tahun lalu gaya rambut pompadour menjadi primadona bagi kalangan pria, tahun ini masih sama.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Hanya saja ada sedikit yang berbeda. Pompadour sendiri adalah style rambut dimana rambut dibuat lebih tebal dan lebih panjang di bagian atas, sedangkan di bagian kanan adan kiri rambut dibuat tipis. Model rambut pompadour sendiri kerap digunakan oleh Madame De Pampadour, salah seorang selir Raja Louis XV yang akhirnya dijadikan nama untuk gaya rambut tersebut.

Tahun lalu, model rambut pompadour dengan rambut tipis di sisi kanan dan kiri yang ditambah dengan skin rambut yang mempertegas garis rambut pompadour dengan rambut tipis menjadi idola. Tahun ini tidak jauh berbeda, yang membedakan hanyalah gradasi rambut tipis di bagian kanan dan kiri dibuat lebih natural dengan rambut bagian atas. Sehingga tidak ada garis tegas pemisah ketebalan rambut.

“Sekarang cenderung sedikit lebih mohawk atau ada juga yang ditata pikes untuk rambut bagian atas,” jelas Hair Stylish Senior Kota Malang Andy Omego. Pemilik salon langganan artis Andy Omego Salon ini juga menjelaskan, rambut pompadour sendiri bisa divariasikan dengan memberikan warna pada rambut.

Baca Juga : Laiqa Hijab, Produk Brand Lokal Asal Malang Ini Super Nyaman Meski Dipakai di Rumah Saja

“Buat ngasih aksen terang bisa dikasih highlight dengan warna-warna terang,” imbuhnya. Sedangkan untuk menjaga rambut agar tetap rapi dan mudah ditata, Andy menyarankan untuk menggunakan pomade yang bersifat wax. Sebab, styling ini cukup tahan lama untuk membuat rambut Sahabat tetap rapi.


Topik

Gaya Model-Rambut-Pompadour


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Lazuardi Firdaus