Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Warga Mojolangu Keberatan Kampung Ramadan Soekarno-Hatta

Penulis : imam syafii - Editor : Lazuardi Firdaus

27 - May - 2017, 10:16

Pedagang pasar takjil di Jalan Soekarno-Hatta Kota Malang berjualan setiap bulan suci Ramadan datang. (foto : Istimewa)
Pedagang pasar takjil di Jalan Soekarno-Hatta Kota Malang berjualan setiap bulan suci Ramadan datang. (foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Memasuki bulan suci Ramadan, keberadaan pedagang pasar takjil menjamur di sejumlah titik jalan di Kota Malang. Akibatnya jalan yang dibuat pasar takjil mengalami kemacetan. Apalagi jika parkirnya tidak tertata.

Tahun sebelumnya beberapa jalan di Kota Malang yang dibuat gelaran pasar takjil menjadi sumber kemacetan. Di antaranya Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Raya Sulfat, Jalan L.A Sucipto, Jalan Kolonel Sugiono, dan Jalan Raya Sawojajar.

Ketua RW 16 Mojolangu Hariono sebagai perwakilan warga dalam isi surat yang ditujukan wali kota Malang terkait keberatan warga tentang kampung Ramadhan di Jalan Soekarno-Hatta beralasan pedagang dan parkir tidak diatur dengan baik. "Kami mengajukan keberatan namun juga memberi solusi sebagai wujud upaya perbaikan tata kelola ruang publik Kota Malang, khususnya kawasan Jalan Soekarno-Hatta," ujarnya. (*)


Topik

Peristiwa bulan-suci-Ramadan pasar-takjil Kota-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Lazuardi Firdaus