Klub Sepatu Roda Kota Malang Ini Selalu Dominasi Kejuaraan di Tingkat Provinsi

Malang Inline Skate (MILS) menjadi klub terbanyak yang meraih medali di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sepatu Roda (Foto : Istimewa)
Malang Inline Skate (MILS) menjadi klub terbanyak yang meraih medali di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sepatu Roda (Foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Malang Inline Skate (MILS) menjadi klub terbanyak yang meraih medali di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sepatu Roda yang baru pertama digelar oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Jawa Timur di Lintasan sirkuit Stadion Kanjuruhan, Kepanjen,  Kabupaten Malang pada 6-7 Mei 2017 lalu.

Klub besutan Yuhartono ini,menjadi juara umum  dikelas standar dengan perolehan 10 emas,5 perak dan 3 medali perunggu.

Meski meraih juara umum,Yuhartono berpesan agar atlet binaannya tidak berpuas diri. Sebab mereka masih muda dan masih banyak hal yang harus ditingkatkan. Untuk menjadi atlet yang hebat harus tetap terus giat berlatih.
 
Apalagi kata dia, tiga bulan ke depan MILS akan menurunkan atlet andalannya pada seri kedua Kejurprov yang rencananya digelar di lintasan sepatu roda GOR Bung Tomo, Benowo, Surabaya. Pada seri tersebut, ungkap Yuhartono, Pengprov akan melakukan penilaian terhadap atlet.

“Atlet peraih medali pada seri kedua itu,akan mendapatkan tiket menuju Pekan Olahraga Pelajar Nasional (PopNas), dan raihan medali itu juga harus dipertahankan pada KejurProv seri ketiga yang rencananya digelar di Kota Jember,”paparnya.
 
Purnawirawan TNI Angkatan Darat (AD) itu pun menyebut atlet MILS yang dipersiapkan pada seri dua di GOR Bung Tomo mendatang, yakni atlet speed kawakan atas nama Yossy Aditya Nugraha, Zaula Muava Zaki, Muhamad Syahrizal Ashari,Almer Muhamad Hafid, Rifky Putra Rimba serta M.Kautsar Fareel. 

Sedangkan atlet speed putri di antaranya adalah Putri Alisya Widyadana, Mariska Dwi Amalia, selain itu juga atlet atas nama Windi Rachman,Nadine Zada Elmira serta Jauza Zakiyah Syakirah dan Aninda Rizka.
 
“Kami berharap pada seri dua nanti,atlet Kota Malang asal Klub MILS bisa meraih tiket menuju Puslatda Jatim,”harapnya.

Ia pun sangat mengapresiasi MILS yang mampu menunjukan jati dirinya sebagai Klub yang pantas diperhitungkan.

Hanya dengan menurunkan 21 atlet standartnya, MILS mampu merebut  18 medali dari total 96 medali yang diperebutkan pada kejuaraan yang digelar di Kanjuruhan beberapa waktu yang lalu.

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor :
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top