Usai ke PDI Perjuangan, Partai Perindo Akan Sambangi PKB

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly (kiri) berjabat tangan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang Arief Wicaksono (kanan). (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly (kiri) berjabat tangan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang Arief Wicaksono (kanan). (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kunjungan silaturahmi Partai Perindo Kota Malang ke partai-partai lain terus berlanjut. Setelah PAN beberapa waktu lalu dan PDIP Rabu malam, Perindo akan mengunjungi PKB. 

?"Sebelumnya kami berkunjung ke PAN pekan lalu, kini kami sambang lagi ke PDI Perjuangan dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendekatkan Partai Perindo ke partai politik lainnya di Kota Malang," kara Ketua Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly kepada MalangTIMES.

Terlihat, kedatangan rombongan DPD Partai Perindo langsung disambut hangat oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang Arief Wicaksono beserta puluhan anggotanya.

Nelly mengatakan, sambang partai ini merupakan program Perindo untuk memperkenalkan visi dan misi ke depan dalam berdemokrasi yang mewujudkan Kota Malang semakin sejahtera.

"Kami sebagai partai baru masih perlu masukan dan berbagi pengalaman dengan partai politik lain. Sebagai anggota partai, kami harus memiliki visi dan misi yang sama, tidak ada niatan saling bermusuhan," terangnya.

Dia juga berterima kasih kepada PDI Perjuangan yang memberikan pintu selebar-lebarnya bagi Perindo untuk memberi masukan dan pengalaman bidang politik demi menyongsong Pilkada Kota Malang 2018 mendatang.

"Memang persaingan antarpolitik itu wajar, tapi sesama partai juga ada sisi lain, yaitu rasa kebersamaan haus tetap terjaga. Jangan sampai ada pemecah belah karena kepentingan politik seperti kasus di kota lainnya," tegas Nelly.

Dia berpesan, kunjungan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara berdemokrasi yang baik. Selain itu, terpenting sesama partai politik harus menjunjung rasa Bhinneka Tunggal Ika. "Ke depan Parta Perindo akan menyambangi partai politik lainnya. Rencananya pekan depan kami akan sambang ke partai PKB dan partai lainnya," ujarnya. (*)

Pewarta : imam syafii
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top