Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Terus Belajar dan Kreatif, Kunci Desainer Muda Agar Tetap Eksis

Designer muda potensial yang dimiliki Kota Malang, Nafil Apim (Foto : Istimewa)
Designer muda potensial yang dimiliki Kota Malang, Nafil Apim (Foto : Istimewa)

Pekembangan fashion semakin hari semakin tumbuh pesat. Hal tersebut bisa dilihat di Kota Malang. Banyak desainer baru yang tidak mau kalah saing terus menunjukkan karyanya. Baik itu desainer muda maupun tua, pria maupun wanita.

Salah satu desainer muda Kota Malang, Nafila Apim. Pria yang lahir 1994  lalu itu mengaku sudah berkiprah di dunia fashion sejak 2010 lalu.

Ia mengungkapkan triknya agar tetap bisa eksis di tengah pesatnya persaingan dunia fashion Malang maupun Indonesia.

"Kuncinya agar tetap eksis di tengah banyaknya desainer yang bermunculan. Intinya tetap semangat menciptakan karya yang lebih baik," ungkap Nafila.

Lebih lanjut pria yang dikenal karyanya dengan sebutan Nafilapim ini juga menuturkan bahwa jadi seorang desainer harus selalu mengikuti trend fashion terkini.

"Intinya terus belajar dan tentunya berkreasi dengan mengikuti trend yang lagi berkembang setiap saat," tandas pria muda tersebut.

Selain itu pria yang pertama kali mengikuti ajang Fashion Show di MOG Malang 2010 lalu itu juga memberi pesan buat desainer muda lainnya bahwa ada hal-hal yang harus dilakoni agar karyanya mudah dikenal.

"Pesannya, ya untuk desainer muda lain agar karyanya dikenal terus harus memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap desain atau bisa di sebut DNA produk yang menjadi ciri khasnya," terang pemilik butik Arta Mode tersebut.

Editor :
Publisher : Aditya Fachril Bayu
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top