Grand Canyon Cafe dan Resto, Tempat Hang - Out Seru dan Ramah di Kantong

Arvin Triandika (paling kiri), pengelola Grand Canyon Cafe dan Resto beserta dua orang staf. (foto: Ira Pudjosakti/MalangTIMES)
Arvin Triandika (paling kiri), pengelola Grand Canyon Cafe dan Resto beserta dua orang staf. (foto: Ira Pudjosakti/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Beberapa malam yang lalu MalangTIMES menyempatkan diri untuk hang - out di salah satu kafe di Jl Bendungan Sigura-gura No 25 A. 

Suasana nyaman segera terasa ketika MalangTIMES memasuki kafe ini. Interiornya minimalis modern. Grand Canyon Cafe dan Resto terkesan rapi dan bersih. Alunan musik yang membuai telinga membuat pengunjung kafe ini jadi enggan beranjak dari tempat.

Kafe yang berdiri sejak 2014 ini menyediakan banyak pilihan menu; Indonesian, Italian, Korean, dan Japanese Food.

Menu andalan kafe ini yang a must - try adalah Korean Pancake. Tekstur pancake yang lembut banget dan fluffy disajikan dengan es krim dengan pilihan saos matcha, strawberry, atau choco. Juga dilengkapi dengan pilihan topping almond, cookies, atau crumbs. Sungguh mouth - watering !

Sedangkan untuk beverage andalan cafe ini adalah kopi house - blend sendiri, perpaduan dari kopi lokal terbaik yaitu Aceh Gayo, Arabica mix dengan Robusta, sehingga rasa kopinya balance tingkat keasaman Arabica dan pahitnya Robusta, patut dicoba bagi yang mengaku sebagai penggemar kopi.

Bagi penggemar dessert ice cream, jangan khawatir, bisa coba Gori Panda, perpaduan es krim vanila di-topping dengan buah-buahan segar seperti semangka dan melon. Masih ditambah lagi dengan puding segar. Atau bagi penggemar chocolate ice cream, bisa coba Gori Brown yang merupakan perpaduan ice cream cokelat, topping buah-buahan (semangka, melon, dan pisang), dilengkapi dengan puding, dijamin enak !

Dengan pelayanan yang cekatan dan ramah dari para staf, maka pelanggan tak perlu menunggu lama sampai pesanannya datang.

Soal harga, dijamin tidak bikin kantong kalian jebol, guys. Harga dari Rp 9000; sampai dengan Rp.18,000; saja. Kafe yang buka dari pukul 11.00 sampai dengan jam 23.00 ini sudah pasti dilengkapi dengan free wi- fi. 

Menurut Arvin Triandika (pengelola Grand Canyon Cafe dan Resto), kafe ini memang berusaha memenuhi apa keinginan pelanggan. Pria yang pernah mengenyam pendidikan di bidang perhotelan ini memang sudah jatuh cinta dengan dunia kuliner sejak lama. Tak salah apabila dalam pengelolaannya, kafe ini kian berkembang.

"Sengaja kafe ini dibuat dengan model open kitchen (letak dapur pas di dekat pintu masuk kafe) supaya pelanggan bisa melihat bahwa preparasi makanan dan minuman disiapkan dengan higienis," tutur Arvin lalu tersenyum simpul.

Arvin juga menambahkan bahwa  kafe ini selalu mengikuti apa yang lagi in di kalangan anak muda. Termasuk menyediakan permainan Uno card, Uno break, dan lain - lain. 

Bagi yang ingin mengadakan acara anniversary ataupun ulang tahun, dengan kapasitas maksimal 100 pax, bisa booking ruangan di lantai 2, yang didesain dengan interior romantic balcony garden. Kalau mau mengadakan meeting atau gathering, bisa juga karena sudah dilengkapi dengan proyektor. 

Untuk yang ingin beromantis ria, ada private room yang bisa digunakan untuk romantic dinner, anniversary perkawinan, ataupun wedding dinner maksimal bisa untuk 7 orang.

Menyediakan juga jasa party planner di nomer ; 0851 0629 5555 / 0821 3280 9000 / 0812 4904 9486. Untuk yang masih penasaran tentang Grand Canyon Cafe dan Resto, langsung saja kulik IG - nya : @grandcanyonmlg atau intip Twitter - nya : @grandcanyonmlg.

Pewarta : Ira Pudjosakti
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top