Makan Rujak sampai "Ndower" Tanpa Repot Keluar Rumah

Rujak spesial dengan level pedas dan pilihan buah sesuai selera, Rujak Ndower ini dijual secara online. (foto: Rujak Ndower for MALANGTIMES)
Rujak spesial dengan level pedas dan pilihan buah sesuai selera, Rujak Ndower ini dijual secara online. (foto: Rujak Ndower for MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Makanan tradisional ini sudah barang tentu pernah jadi menu kuliner pembaca setia MALANGTIMES. 

Terbuat dari campuran sayuran dan buah dibalut bumbu khas, makanan yang dikenal dengan nama 'rujak' ini favorit orang Indonesia.

Ternyata tidak hanya Indonesia yang punya makanan rujak. Di negeri Malaysia dan Singapura juga ada rujak. Tetapi di sana orang menyebutnya dengan istilah 'rojak'.

Pembaca, pernah berpikir membeli rujak tanpa harus repot keluar rumah?

Di Malang, Anda tidak perlu lagi pergi keluar demi menikmati kelezatan rujak. Sebab, panganan rujak kini bisa diantar ke rumah. Penjualan rujak secara online itu dikembangkan oleh Wawan Saktiawan. 

"Awalnya pengen memanjakan penikmat rujak yang males keluar rumah atau pusing sama pekerjaan kantor. Jadi, saya membuat rujak online sehingga tidak perlu capek-capek keluar rumah, panas-panas, macet pula apalagi bayar parkir. Rujak bisa langsung di antar dan bebas biaya kirim untuk seluruh Malang," jelasnya.

Kepada media online terbesar di Indonesia ini, Wawan menuturkan kelezatan rujak online berlabel Rujak Ndower ini berasal dari resep rahasia sang Ibu. Lantas, mengapa diberi nama Rujak Ndower? 

"Karena cerita awal mulanya waktu setiap ngeracik bumbunya selalu dicicipin dan rasanya pedas. Setiap hari nyicipi mulutnya sampek ndower. Jadi, diberi nama rujak ndower hehe," ujar Wawan sembari tertawa kecil. 

Buka usaha tahun 2017, Wawan yang juga dikenal sebagai pelawak ini mengucurkan modal awal Rp 20 juta. Dalam sebulan, minimal 1.500 pcs Rujak Ndower terjual.

Apa sih yang bikin banyak orang ketagihan rujak ini? Selain bumbu nikmat dan sensasi cabai yang bisa dipesan sesuai selera, sajian buah-buahan Rujak Ndower seharga Rp 12 ribu ini juga spesial lho!

Pembeli dapat memilih buah sesuai keinginan. Buah yang ditawarkan ialah anggur, pir, nenas, melon, pepaya, bengkoang, kedondong, timun, mangga, belimbing, dan apel (ana, manalagi, rome beauty, wanglin).

Dipadu renyahnya kerupuk dengan tahu, rujak spesial ala Rujak Ndower rasanya benar-benar... Enaaaaaak! 

Menariknya, rujak online Rujak Ndower prihatin dengan nasib para jomblo. Maka, ada promo bagi mereka yang menjomblo selama lima tahun, yakni gratis Rujak Ndower. Tuh, mungkin pembaca MALANGTIMES salah satunya? 

Karena Rujak Ndower melayani pembelian secara online, Wawan fokus pada penjualan di media sosial, yakni lewat akun Instagram mereka di @rujak_ndower. (*)

Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Angga .
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top