Extra Joss Sukses Gelar Blend No Fear

Para peserta antusias mengikuti kegiatan Extra Joss Blend No Fear. (foto : istimewa)
Para peserta antusias mengikuti kegiatan Extra Joss Blend No Fear. (foto : istimewa)

MALANGTIMES – Acara donor darah, Ngeblend No Fear, yang diselenggarakan PT Bintang Toedjoe, produsen Extra Joss, di Museum Brawijaya, Jalan Ijen, Kota Malang, pada Minggu (2/4/2017), berhasil digelar dengan sukses. Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe, Indah Hidayati, menjelaskan bahwa acara Ngeblend No Fear merupakan kegiatan rutin tahunan. Tujuannya, mengajak anak muda di Kota Malang untuk mendukung gerakan 50 ribu kantong darah.

“Misi kegiatan Extra Joss Blend No Fear ingin mengajak anak muda tampil beda, berani mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan,” ucap Indah.

Indah menambahkan, untuk memenuhi target 50 ribu kantong darah, kegiatan Extra Joss Blend No Fear digelar serentak pada hari yang sama, di 84 kota / kabupaten, dan untuk memenuhi target tersebut, setiap daerah ditarget 500 kantong darah.

“Pelaksanaan di Kota Malang sudah terlaksana sesuai harapan, memenuhi target, dan rata – rata pendonor adalah pelajar dan mahasiswa, ada juga beberapa peserta kolektif yang tergabung dalam komunitas,” imbuhnya.

Untuk menarik minat pendonor, Indah melanjutkan, panitia memberikan bingkisan minuman suplemen dan beberapa Merchandise Extra Joss. Tidak hanya itu, panitia juga memberi hadiah menarik lainnya, seperti sepeda motor N Max, beasiswa, laptop, dan beragam hadiah menarik lainnya.

“Hadiah diberikan kepada peserta yang sudah mengikuti beragam lomba flip botlle, game play station, dan lomba first aid,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu peserta, Astingara Yahya, mengaku senang mengikuti kegiatan Extra Joss Blend No Fear. Menurutnya, selain berhasil menarik perhatian banyak anak muda karena kemasan kegiatannya yang unik, kegiatan tersebut dapat membangkitkan rasa kepedulian sosial.

“Baru kali ini, saya melihat kegiatan donor darah di setting gaya anak muda, saya berharap kegiatan Extra Joss Blend No Fear dapat diadakan lagi, selain menyehatkan badan, acara ini bisa membangkitkan rasa kepedulian,” ujar mahasiswa Universitas Brawijaya itu. (adv)

Pewarta : Rully Novianto
Editor : Rully Novianto
Publisher : debyawan erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top