Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Bulan Terang Utama, Kawasan Premium Modern di Wilayah Timur Kota Malang

Penulis : Ira Pudjosakti - Editor : Redaksi

01 - Apr - 2017, 09:58

Bulan Terang Utama
Bulan Terang Utama

MALANGTIMES - Tak lama lagi Kota Malang akan mengalami perubahan menakjubkan seiring dengan perkembangan di Kawasan Terpadu Perumahan Bulan Terang Utama dengan munculnya kota modern baru di Jalan Ki Ageng Gribig Madyo Puro Kota Malang.

Berdiri di lokasi yang sangat strategis di wilayah timur Kota Malang, yang nantinya akan sangat dekat dengan tol gate Surabaya/Pandaan – Malang, yang berjarak hanya sekitar 200 meter saja. Dengan kemudahan akses, baik dari arah Bandara Juanda Surabaya maupun Bandara Abdul Rahman Saleh Malang, akan menjadikan lokasi ini sebagai kawasan premium.

Baca Juga : Panduan Berobat ke Melaka Malaysia, Destinasi Berobat Luar Negeri Favorit Orang Indonesia

Kota modern yang terletak di dataran tinggi, 450–600 kaki di atas permukaan laut, menjadikan Malang Timur menjadi salah satu kawasan modern dengan suasana alam nan asri dan kualitas view yang luar biasa, terutama di malam hari. Sebelumnya, Perumahan Bulan Terang Utama telah sukses mewujudkan program pemerintah di bidang RSH (Rumah Sehat Sederhana) dan FLPP (Fasilitas Likuiditas

Pembeayaan Perumahan). Untuk tahap selanjutnya pengembang meningkatkan pembangunan hunian, menjadi hunian komersial dengan konsep tetap berpihak kepada masyarakat, mulai dari luas bangunan tipe 36 meter persegi sampai dengan tipe 160 meter persegi yang ditunjang oleh penyediaan sarana pertokoan dan perkantoran tipe A dengan luas bangunan 390 meter persegi dan tipe B dengan luas bangunan 250 meter persegi.

Dilengkapi dengan instalasi PLN, PDAM dan IndiHome Telkom. Mengenai harga, manajemen Perumahan Bulan Terang Utama tetap memegang komitmen awal untuk berpihak kepada pembeli, harga ringan dan fleksibel.

Dibantu Konsultan Master Plan PT. Townland Indonesia, menjadikan kawasan Perumahan Bulan Terang Utama menuju kawasan modern dengan konsep one stop living, dimana semua fasilitas pendukung untuk hunian akan dikembangkan secara maksimal dan lengkap, seperti resto dan cafe, jogging track, cluster one gate service, apartemen menengah dan premium, convention centre, dan fasilitas lainnya.

Baca Juga : Dari 500 Jadi 5.000, 11 Tahun Alfamart Rangkul Masyarakat Malang

Untuk rancangan masterplan yang lebih komplit dan jelas, bisa dilihat di www.btuland.com. Buktikan keindahan alam yang ditawarkan oleh BTU Land dengan melihat langsung lokasi kawasan ini dan segera hubungi kantor pemasaran kami di : 0341-3021779 dan 082895250919.

 


Topik

Advertorial perumahan-bulan-terang-utama kota-malang kawasan-premium


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ira Pudjosakti

Editor

Redaksi