Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Inilah Jilbab Syar'i Koleksi Artis Risty Tagor

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

31 - Mar - 2017, 20:23

Koleksi hijab syar'i label Risty Tagor (foto: Wahid4 Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Koleksi hijab syar'i label Risty Tagor (foto: Wahid4 Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ladies, busana syar'i memang banyak diburu kaum hawa di Malang. Banyak label lokal maupun impor yang berbondong-bondong menawarkan harga menarik untuk satu set busana syar'i hijab.

Baca Juga : Viral Desainer Arnold Putra yang Bikin Tas dari Tulang Manusia, Lihat Bentuknya!

Nah, bila kamu ingin tampil beda dengan busana syar'i, ada baiknya melirik label fesyen milil artis cantik Risty Tagor.  Artis yang dikenal dengan gaya hijab syar'i nan anggun itu meluncurkan label hijab yang sama dengan namanya.

Ya, label 'Risty Tagor' itu menggusung konsep hijab syar'i dengan warna pastel seperti busana berwarna tosca ini. Aksen renda di bagian depan busana membuat kesan elegan nan anggun.

Bahan busana ini ialah ceruti yaitu salah satu jenis sifon yang jatuh bila dipakai. Kain ceruti perabaannya lebih halus dibandingkan dengan jenis sifon lainnya.

Ceruti biasanya mempunyai lebar kain 1,5 meter. Biasanya hijab dari jenis bahan ini menggunakan dua lapis. Ukuran busana ini all size dengan pilihan warna tosca dan merah muda. 

Baca Juga : Seniman Ini Buat Masker Berkarakter Facehugger di Film Alien, Bisa Cegah Covid-19?

Ladies tak perlu lagi repot-repot menggenakan hijab karena model busana syar'i Risty Tagor itu punya aksen penutup kepala yang bisa ladies kenakan bersama ciput ninja di dalamnya.

Harga yang ditawarkan termasuk terjangkau, yakni berkisar Rp 500 ribuan. Promo diskon 15 persen berlaku untuk koleksi Risty Tagor yang ada di Widie Boutique Jalan Raya Tlogomas, Kota Malang. (*)


Topik

Gaya malang-kota-mode Jilbab-Syar'i Risty-Tagor


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus