Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Tak Puas Jadi Model, Pemuda Malang Ini Buat Produk Kaos Premium Harga Terjangkau

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Redaksi

27 - Mar - 2017, 16:59

Model Malang Steven Valerian saat di lapak produk SV Manstore di Ijen Car Free Day Malang (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Model Malang Steven Valerian saat di lapak produk SV Manstore di Ijen Car Free Day Malang (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Karir gemilang sebagai model profesional Malang tak buat Steven Valerian puas. Pemuda tampan itu kini memberanikan diri menekuni bisnis produk kaos anak muda dengan harga miring. 

Rupanya, Steven telah lama memulai usaha di bidang fesyen. Mahasiswa Universitas Katolik Widya Karya itu mulai menjadi reseller barang online shop sejak duduk di bangku SMA.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

"Pertamanya sih jadi reseller dulu karena ketertarikan saya terhadap barang-barang online shop khususnya buat cowok," cerita pemuda yang akrab disapa Steve itu pada MALANGTIMES, Senin (27/3/2017).

Baru setahun belakangan, Steve memberanikan diri membeli barang dengan jumlah lumayan besar. Awalnya, ia mengeluarkan modal sebesar Rp 8 juta. 

"Saya bekerja sama dengan teman untuk menjadi supplier pakaian pria. Jadi uang modal kami kumpulkan kemudian dilebur dan semua kami belikan kaos pria dengan harga grosir tentu jauh lebih murah dari harga pengambilan menjadi reseller," ungkap Steve.

Berlabel SV Manstore, Steve menjual produk kaos dengan bahan mulai premium spandex lycracotton combed importcotton combed lokal dan polo lacoste

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Menariknya, pelanggan bisa memesan kaos dengan desain sesuai dengan keinginan. Dengan kualitas bahan premium, harga kaos SV Manstore dibandrol mulai Rp 30 ribu hingga 100 ribu. 

Dalam sebulan, Steve bisa meraup omset hingga Rp 5 juta. Selain dijual online lewat Instagram @sv_manstore, ia juga rutin membuka lapak di Car Free Day Ijen Malang. (*)


Topik

Gaya malang-kota-mode Steven-Valerian kaos-premium


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Redaksi